Soimah Diperlakukan Bak Koruptor Oleh Oknum Petugas Pajak, Intip 7 Potretnya Yang Low Profile
Selebriti

Usai curhat dapat perlakuan tak mengenakkan dari oknum petugas pajak, Soimah ramai jadi buah bibir. Di sisi lain, dikenal sebagai penyanyi tajir melintir, ia memilih bergaya low profile alih-alih glamor seperti kebanyakan selebriti yang tuai kagum.

WowKeren - Soimah mendadak menjadi perbincangan usai menceritakan berbagai pengalamannya dengan oknum pihak petugas pajak. Penyanyi asal Yogyakarta itu datangi oleh oknum petugas Pajak yang menodong sang artis untuk membayar dengan jumlah besar. Ia bahkan merasa diperlakukan layaknya koruptor yang hendak kabur.

Penyanyi kelahiran 29 September 1980 ini juga mengaku bahwa tak dipercaya saat membeli rumah seharga Rp500 juta oleh oknum petugas pajak. Lebih jauh Soimah juga bercerita bahwa kakaknya juga tak luput dari pantauan. Oknum petugas Pajak bahkan membawa serta debt collector.


Karena hal ini, Soimah pun menuai sorotan. Di sisi lain, diketahui bahwa penyanyi lulusan Institut Seni Indonesia Yogyakarta ini merupakan sosok yang tajir melintir. Ia sukses sebagai artis yang sering muncul di layar kaca hingga melebarkan sayap dalam dunia bisnis.

Akan tetapi Soimah memilih bergaya low profile alih-alih glamor seperti kebanyakan selebriti. Ia bahkan tak ragu mengenakan gaya sederhana hingga hanya menaiki motor. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Naik Motor Beat


Naik Motor Beat
YouTube/showimah

Publik sempat dibuat gempar dengan kesederhanaan Soimah saat belanja ke pasar. Pasalnya ia seperti ibu-ibu pada umumnya yang menunggangi motor Beat dengan belanjaan di bagian depan motor. Pakaiannya pun sederhana yakni kaos dan celana panjang. Alih-alih mewah mengumbar kekayaan yang dimilikinya, Soimah justru low profile banget.

2. Punya Kenalan Banyak Supir


Punya Kenalan Banyak Supir
Instagram/showimah

Secara tak terduga, penyanyi berusia 42 tahun ini bisa nyetir pick up lho. Ia tak gengsi jadi sopir mobil pick up sembari angkut tanaman. Bahkan saking humblenya, Soimah kenal dengan banyak sopir truk. Kehidupan sederhana pesinden yang disebut sebagai salah satu Crazy Rich Jogja ini tak ayal menuai decak kaum warganet.

3. Rayakan Lebaran dengan Sederhana


Rayakan Lebaran dengan Sederhana
Instagram/showimah

Cara Soimah merayakan Lebaran pun gak kalah sederhana. Penyanyi sekaligus pembawa acara ini tampil beda dari artis pada umumnya yang biasa tampil mewah di momen Lebaran. Ia hanya mengenakan baju kuning bermotif bunga-bunga. Ia pun terlihat mengenakan kerudung simpel berwarna abu-abu. Soimah terlihat tanpa polesan makeup di wajah saat berfoto bersama keluarganya.

4. Sering Tampil Simpel Kala Ketemu Artis


Sering Tampil Simpel Kala Ketemu Artis
Instagram/meisya__siregar

Saat berfoto bersama dengan artis lainnya, Soimah juga pilih tampil sederhana. Salah satu momen ketika Meisya Siregar dan Bebi Romeo berkunjung ke kediaman Soimah. Momen mereka berempat tampak biasa saja, namun warganet malah salah fokus dengan gaya Soimah. Tak sedikit yang menyebut penampilan juri "Dangdut Academy" itu kelewat santai meski dikenal sebagai diva dangdut Tanah Air.

5. Tak Gengsi Makan dengan Tangan


Tak Gengsi Makan dengan Tangan
Instagram/showimah

Gaya makan Soimah juga gak kalah mencuri perhatian. Ia tidak pernah gengsi untuk makan menggunakan tangan telanjang dan duduk lesehan. Ia juga tak malu bergaya sederhana kala memancing di sebuah empang di kediamannya. Soimah hanya memakai kaos, celana selutut dan sandal jepit.

6. Gaya Bercocok Tanam Yang Seperti Ibu-Ibu Pada Umumnya


Gaya Bercocok Tanam Yang Seperti Ibu-Ibu Pada Umumnya
Instagram/showimah

Diketahui Soimah suka dengan tanaman. Ia mempunyai banyak koleksi bahkan memiliki sebuah lahan yang luas khusus untuk tanamannya itu. Stylenya saat bercocok tanam pun juga sederhana layaknya ibu-ibu pada umumnya. Soimah memakai kemeja hitam dipadukan dengan legging dilengkapi sandal jepit. Ia dengan enteng mengambil tanah dan memegang tanaman.

7. Menu Makanan Simpel


Menu Makanan Simpel
Instagram/showimah

Gak melulu fancy, Soimah juga menikmati hidangan yang sederhana dalam kesehariannya. Seperti kali ini, ia memperlihatkan menu makanan berupa tempe, syuran, telur goreng, dan nasi putih. Nah itu tadi deretan potret Soimah dengan kesederhanaannya meski dikenal tajir melintir dengan lebih dari satu sumber kekayaan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait