Demi Kim Bum, 'Tale of The Nine Tailed 1938' Ganti Opening Episode Terakhir
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP
TV

Tim produksi drama 'Tale of The Nine Tailed 1938' ternyata mengubah opening untuk episode terakhir demi akhir dari kisah Lee Rang yang diperankan oleh Kim Bum.

WowKeren - Tim produksi "Tale of The Nine Tailed 1938" membuat para penggemar merasa kagum sekaligus terharu karena episode terakhir pada Minggu (11/6). Penggemar menyadari bahwa opening drama fantasi romantis tersebut sedikit diubah untuk bagian Kim Bum.

SPOILER

"Tale of The Nine Tailed 1938" diketahui menunjukkan opening para karakter dengan latar belakang hewan mengingat 4 pemeran utama diceritakan adalah siluman. Lee Dong-Wook dan Kim Bum sama-sama memiliki gambar rubah namun dengan ilustrasi serta warna berbeda.

Penggemar menemukan pada episode terakhir, opening sedikit berbeda pada bagian Kim Bum. Perbedaan ini hampir tidak terlihat karena sangat mirip satu sama lain.

perbandingan opening Kim Bum di episode terakhir dan sebelumnya

Sumber: Twitter

Namun, jika diperhatikan secara teliti muncul perbedaan di gambar rubah Lee Rang (Kim Bum). Awalnya, mata rubahnya hanya menyala di satu sisi. Namun, pada episode terakhir kedua mata rubah karakter Kim Bum menyala.


Tim produksi seakan memberikan spoiler terang-terangan kalau Lee Rang menjadi gumiho sepenuhnya. Adik Lee Yeon (Lee Dong Wook) dikisahkan adalah separuh manusia sehingga tidak memiliki kekuatan gumiho penuh layaknya sang kakak.

Perbedaan Kim Bum di season 1 dan 2 \

Sumber: tvN

Pada episode terakhir, kekuatan gumiho Lee Rang sepenuhnya bangkit demi melindungi wanita yang ia cintai. Efek yang diberikan di mata Kim Bum pada musim 1 dan 2 pun menjadi bukti pendukung perbedaan Lee Rang.

Cara cerdas tim produksi mengubah opening untuk Lee Rang membuat para penggemar merinding. Banyak yang mengaku tidak sadar akan perbedaan tersebut.

"Mereka mengubah operaning untuk Lee Rang di episode terakhir. Dia punya kekuatan penuh. Aku kira aku tak sadar, tapi aku sadar," beber salah seorang penggemar di Twitter"OH AKU BARU SAJA MENYADARI INI," seru lainnya. "MERINDING," aku lainnya. "Kemaren udah kepikiran ah gamau skip opening ah soalnya keren, taunya bener ada hint 🤯 mantep bgt tvn," terang lainnya.

Sementara itu, Kim Bum menuliskan surat haru karena harus berpisah dengan Lee Rang di hari terakhir syuting. Namun, ada kemungkinan ia akan kembali di musim 3 karena bocoran cerita di ilustrasi post-credit "Tale of The Nine Tailed 1938".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait