Chelsea Olivia Bak Park Gyu Young 'Celebrity', 8 Artis Berambut Panjang Manglingi Saat Potong Pendek
Selebriti

Chelsea Olivia mengejutkan publik usai memamerkan penampilan terbarunya dengan rambut pendek. Seperti istri Glenn Alinskie itu, deretan artis ini manglingi dengan rambut pendek lantaran selalu punya surai panjang.

WowKeren - Chelsea Olivia mengejutkan publik usai memamerkan penampilan terbarunya dengan rambut pendek. Lewat Instagram, istri Glenn Alinskie itu juga mengunggah video yang memperlihatkan transformasinya dari rambut panjang sedada, hingga kini jadi super pendek di bawah telinga.

Biasa punya rambut panjang, penampilan baru Chelsea langsung jadi trending. Banyak yang menyebutnya mirip dengan karakter Seo A Ri di drama "Celebrity" yang mana diperankan oleh Park Gyu Young. Usut punya usut, ia tampaknya sudah lama mengidam-idamkan rambut model seperti ini.

Sementara itu gaya rambut memang menjadi salah satu hal yang menunjang penampilan. Bahkan hanya dengan potong rambut penampilan seseorang bisa tampak sangat berbeda meski sama-sama cantiknya. Nah deretan selebriti berikut ini sukses bikin pangling usai rambutnya dipangkas pendek.

(wk/rosi)

1. Chelsea Olivia


Chelsea Olivia
Instagram/chelseaoliviaa

Rambut Chelsea Olivia kini telah dipangkas pendek dengan model bob. Poni tengah semakin membuat penampilan ibu dua anak ini terlihat awet muda. Banyak yang memuji penampilan Chelsea jadi terlihat lebih fresh bahkan mengaku terinspirasi ingin potong rambut seperti sang aktris. Selama ini Chelsea sering tampil dengan rambut yang panjang atau di bawah bahu sehingga penampilan terbarunya manglingi banget.

2. Acha Septriasa


Acha Septriasa
Instagram/septriasaacha

Sejak awal kariernya, Acha Septriasa selalu tampil dengan rambut panjang yang elegan. Bahkan ia baru berani untuk potong pendek di usianya yang menginjak 34 tahun. Meski sering gonta-ganti gaya rambut, mantan pacar Irwansyah ini bisanya hanya memotongnya sampai sebahu. Akan tetapi, sejak Maret lalu, Acha memberanikan diri untuk tampil berbeda. Acha mengaku ingin melihat diri dari sisi yang berbeda dan lebih mengenali diri sendiri lagi.

3. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty selalu tampil dengan rambut panjangnya sehingga potongan rambutnya sat pendek jadi buah bibir. Ibunda Al Ghazali ini smepat tampil kece dengan rambut super pendek yang berwarna. Penampilan Maia dengan rambut pendek ini juga mengingatkan kita pada style sang diva di tahun 2000-an. Masih tetap cocok!

4. Marsha Timothy


Marsha Timothy
Instagram/marshatimothy

Marsha Timothy kerap mencuri perhatian dengan gaya rambutnya elegan sert panjang. Namun istri Vino Bastian ini mengubah gaya rambutnya menjadi sangat pendek bahkan bondol. Memang Marsha merupakan salah satu selebriti yang gak segan gonta-ganti model rambut yang membuatnya nyaman. Dengan rambut pendeknya, wajah aktris berusia 44 tahun tampak makin tirus.

5. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting cukup sering tampil dengan gaya rambut panjang dan dimodel ala ke-Koreaan. Namun di tahun 2021, ia sempat menyapa penggemar dengan rambut baru berwarna merah. Sontak netter pun terkejut namun memuji penampilan gaya rambut sang biduan bahkan deretan rekan artis pun turut memberikan sanjungan. Dengan gaya rambut ini, Ayu tampak lebih fresh dan lebih muda.

6. Cassandra Lee


Cassandra Lee
Instagram/cassandraslee

Model sekaligus aktris Cassandra Lee tampil cantik dengan rambut super pendek. Mantan pacar Randy Martin ini biasanya tampil dengan rambut panjang meksi dengan ragam warna yang mencolok. Di tahun 2021, sosok yang kerap disapa Cassie ini menjalani serangkaian pemotretan memperlihatkan rambut pendek bobnya. Wajahnya makin bule banget!

7. Titi Kamal


Titi Kamal
Instagram/titi_kamall

Titi Kamal dengan rambut pendek sukses bikin heboh lantaran makin terlihat awet muda. Netter menyebut istri Christian Sugiono ini terlihat seperti anak SMP yang cute. Memang dalam kariernya sebagai selebriti, Titi sellau tampoil dengan rambut panjang baik lurus maupun begelombang. Kini memutuskan untuk potong pendek, Titi sukse buat netter terkesima.

8. Febby Rastanty


Febby Rastanty
Instagram/febbyrastanty

Biasa tampil dengan rambut panjang sejak berkarier sebagai artis cilik, Febby Rastanty mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Eks ember BLINK ini tampil dengan gaya shaggy yang memberikan kesan kece. Komentar pujian berdatangan untuk Febby bahkan ada yang salfok menyebutnya mirip dengan Sherina Munaf.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru