Halaman Wikipedia Alshad Ahmad Mendadak Munculkan Nama Lady Nayoan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Halaman Wikipedia Indonesia yang membahas soal Alshad Ahmad mendadak memunculkan informasi tak terduga. Diduga diedit, terkuak nama Lady Nayoan yang dicantumkan dan dikaitkan dengan informasi seputar Alshad di Wikipedia.

WowKeren - Sosok Alshad Ahmad belakangan jadi sorotan soal harimaunya yang mendadak mati. Bersamaan dengan itu, terkuak kabar mengejutkan soal Alshad.

Pada 1 Agustus, halaman Wikipedia Indonesia yang membahas Alshad itu memperlihatkan informasi mengejutkan. Dalam ulasan, nama Lady Nayoan sempat disebut-sebut dan dikaitkan dengan Alshad.

"Alshad Kautsar Ahmad, S.E, yang lebih dikenal dengan nama Alshad Ahmad (lahir 25 Juni 1995) adalah seorang kreator konten, pengusaha dan pembalap berkebangsaan Indonesia. Konten Alshad di saluran YouTube-nya bertemakan tentang satwa.[2][3][4][5] Dia diduga berselingkuh dengan Lady Nayoan," demikian tulisan di halaman Wikipedia Indonesia yang membahas soal Alshad.

Wikipedia

Halaman Wikipedia Indonesia Alshad Ahmad Mendadak Munculkan Nama Lady Nayoan


Adapun informasi Alshad diduga selingkuh dengan Lady itu tentu saja cuma kabar bohong semata. Keduanya diduga tak saling kenal dan tak pernah terlihat bertemu atau foto bareng di sebuah acara. Selain itu, kuat dugaan kalau halaman itu diedit oleh oknum haters yang tak senang pada Alshad dan Lady.

Sejauh ini, Alshad belum buka suara soal masalah tersebut. Ia agaknya fokus mengurus masalah lain terkait meninggalnya hewan peliharaan.

Disisi lain, Lady sendiri juga sedang mengurus sidang perceraian dengan Rendy Kjaernett. Tak cuma itu, terkuak kalau Lady kabarnya mengalami kecelakaan disaat sidang lanjutan dijadwalkan digelar pada 1 Agustus.

"Ah, aku dapet kabar yang kurang enak," kata Richard Lee. "Iya, katanya sakit. Yang aku denger sih sakit, ada kecelakaan. Aku dapat kabar dari manajernya. Memang awalnya kami ada janjian juga kemarin, harus ada live, tapi belum bisa dilakukan."

Sementara ini pihak manajemen Lady belum memberikan penjelasan soal kondisi sang selebgram. Akun Instagram Lady yang biasa aktif juga sama sekali tak update informasi apapun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait