Terry Putri Sedang Berjuang, 8 Artis Pernah LDR Dengan Pasangan Usai Menikah
Instagram
Selebriti

Sementara itu, LDR dengan pasangan saat sudah menikah merupakan hal yang gak mengenakkan. Namun deretan selebriti ini harus mengalaminya karena berbagai alasan mulai dari pendidikan hingga pekerjaan.

WowKeren - Setelah menyandang status single selama 10 tahun, Terry Putri akhirnya menikah dengan teman lamanya, Derly Darmawan. Akad pernikahan mereka diselenggarakan di kota Queens, New York, Amerika Serikat pada 29 Mei 2022 silam. Hal ini dilakukan karena Derly menetap di negeri Paman Sam tersebut.

Rumah tangga mereka tampak langgeng dan harmonis. Namun selama dua bulan terakhir, Terry merasakan kehidupan terpisah dari suaminya. Ia berada di Indonesia karena izin tinggalnya di Amerika hampir habis.


Ia berharap dirinya dan Derly bisa menetap di Indonesia namun di sisi lain menyadari bahwa sang suami memiliki kewajiban pekerjaan di Amerika. Makanya, ia memohon doa agar keinginan untuk tinggal bersama suaminya di Indonesia bisa terwujud.

Sementara itu, beda rumah dengan pasangan saat sudah menikah merupakan hal yang gak mengenakkan. Namun deretan selebriti ini harus mengalaminya karena berbagai alasan mulai dari pendidikan hingga pekerjaan. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Terry Putri


Terry Putri
Instagram/terryputri

Selama dua bulan terakhir Terry Putri telah LDR dari sang suami. Derly berada di Negeri Paman Sam sementara dirinya tinggal di Indonesia karena visanya hampir habis. Ia juga mengaku jika menjalani kehidupan di sana nggak mudah, makanya Terry berharap untuk bisa tinggal bersama suaminya di Indonesia. Meski begitu ia mengerti jika Derly memiliki kewajiban di sana. Meski begitu, ia gak putus memanjatkan doa terbaik agar suatu hari dikabulkan.

2. Tasya Kamila


Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan Randy Bachtiar karena suaminya itu menempuh pendidikannya di New York. Mantan artis cilik ini memutuskan untuk LDR dengan Randy karena ingin sang suami lebih fokus menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa. Menariknya, Randy merupakan sosok yang bucin, Tasya menyebut jika saat ini gerak-geriknya selama di rumah terus dipantau sang suami melalui CCTV. Karena itu Tasya mengatakan jika CCTV di rumahnya harus selalu dalam keadaan aktif.

3. Ikbal Fauzi


Ikbal Fauzi
Instagram/ikbalfauzi_

Ikbal Fauzi sempat menjalani LDR dengan sang istri, Novia Giana Nurjanah padahal baru satu bulan menikah. Saat itu, ia harus menjalani syuting "Ikatan Cinta" di Jakarta sementara sang istri tinggal di Bandung. Meski begitu, pasangan ini tetap menyempatkan waktu untuk bertemu. Seperti ketika Novia mengunjungi lokasi syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

4. Melaney Ricardo


Melaney Ricardo
Instagram/melaney_ricardo

Masa-masa pandemi COVID-19 merupakan masa-masa yang berat bagi Melaney Ricardo. Pasalnya ia sempat LDR dengan Tyson Lynch yang terjebak di Melbourne, Australia cukup lama. Suaminya itu awalnya ingin pulang kampung dan kebijakan lockdown di negeri Kanguru tersebut menahan Tyson. Melaney sendiri mengaku kewalahan mengurus kedua anaknya sendiri yang sistem pembelajarannya berubah mengikuti aturan ketika pandemi.

5. Chacha Frederica


Chacha Frederica
Instagram/chafrederica

Chacha Frederica dan sang suami, Dico Ganindito pernah menjalani hubungan jarak jauh karena sang suami menjadi caleg di Jawa Timur di tahun 2019. Ia yang masih memiliki banyak pekerjaan di Ibukota pun tak bisa terus mengikuti sang suami. Untuk mengisi rasa rindunya kala itu Chacha memiliki cara unik yakni memakai aju Dico. Kebiasaan ini juga sudah diketahui oleh Dico dan sang suami selalu mengerti kebiasaannya tersebut.

6. Kris Dayanti


Kris Dayanti
Instagram/krisdayantilemos

Kris Dayanti (Krisdayanti) atau KD dan Raul Lemos juga menjalani hubungan jarak jauh karena perbedaan negara. Raul menetap di Timor Timur dan ditambah ia merupakan pengusaha yang dipercaya pemerintah sana, membuat mereka tidak bisa mengunjungi satu sama lain. Sementara KD yang merupakan ibu dewan memiliki tugas yang harus diemban sehingga berada di Indonesia. Meksi begitu, komunikasi yang mereka jalani tidak pernah putus sedikit pun.

7. Vega Darwanti


Vega Darwanti
Instagram/vegadarwanti123

Vega Darwanti mengungkapkan, kunci dari hubungan yang awet adalah komunikasi meski menghadapi hubungan jarak jauh. Diketahui suaminya Dema Sany Sanjaya merupakan dokter yang berpraktek di Bandung, Jawa Barat. Sempat dihantui oleh rasa sakit, Vega kini bersyukur jika Dema merupakan sosok yang bisa dipercaya. Sang suami juga terus meyakinkan dan menjaga kepercayaan Vega.

8. Aline Adita


Aline Adita
Instagram/aline_adita

Aktris cantik Aline Adita telah mengikat janji suci dengan pria bule bernama James Midgley pada 2018 silam. Kala itu mereka harus LDR karena James mempunyai perusahaan yang bergerak dalam bidang perkapalan dan logistik di Papua, terpaksa harus meninggalkan Aline yang tinggal di Jakarta. Untuk bisa melepas rindu, mereka akan membuat jadwal temu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel