Baru 1 Bulan Nikah, Ikbal Fauzi 'Ikatan Cinta' Harus Rela LDR dengan Istri
Instagram/ikbalfauzi_
Selebriti

Ikbal Fauzi berbagi cerita soal kesibukannya selama bulan suci Ramadan. Sayangnya, Ikbal Fauzi harus rela melewati masa awal sebagai pengantin baru dan menjalani hubungan LDR dengan sang istri.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air menjalani puasa Ramadan tahun ini dengan menyandang status baru sebagai suami atau istri. Salah satunya adalah aktor tampan, Ikbal Fauzi. Sayangnya, indahnya momen Ramadan bersama istri masih tak bisa dirasakan oleh Ikbal Fauzi.

Pasalnya, pemeran Rendy ini harus menjalani LDR alias hubungan jarak jauh dengan sang istri, Novia Giana Nurjanah. Ikbal Fauzi masih harus menjalani syuting "Ikatan Cinta" di Jakarta. Sementara sang istri tinggal di Bandung.

"Istri masih stay di Bandung. Jadi aku di sini tetep berjauhan. Istri di bandung, aku di lokasi (syuting)" ujar Ikbal dalam video yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia, Selasa (20/4).


Padahal Ikbal dan Novia baru saja menikah 1 bulan yang lalu. Meski begitu, pasangan yang menikah pada 21 Maret 2021 itu tetap menyempatkan waktu untuk bertemu. Seperti ketika Novia mengunjungi lokasi syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Kemarin sempat ke sini (lokasi syuting) karena memang keluarganya mau liburan di daerah puncak. Nengok ke sini, ketemu, ya terus ya udah setelah itu dia balik lagi ke Bandung karena memang masih banyak kegiatan di sana," tutur Ikbal lawan main Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Meski jarang bertemu, Ikbal mengaku tetap intens berkomunikasi dengan sang istri lewat telepon atau chat. Menurut Ikbal, hal tersebut penting dilakukan untuk menunjukkan rasa saling perhatian satu sama lain.

Jauh dari sang istri nyatanya tak banyak memengaruhi Ikbal untuk tetap semangat menjalani aktivitas syutingnya di ramadan tahun ini. Dia juga berharap ibadahnya tetap berjalan lancar.

"Ini bulan yang ditunggu-tunggu sama semua umat Islam dan semoga tetap syuting, sehat, puasa dan ibadahnya tetap full," punkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts