Ikbal Fauzi Resmi Menikah Dengan Seorang Dokter, Terungkap Beri Maskawin Unik Ini
Instagram
Selebriti

Ikbal Fauzi telah resmi menikahi seorang dokter bernama Novia Giana Nurjanah. Lantas kini diketahui bahwa pemeran Randy di sinetron 'Ikatan Cinta' itu memberikan maskawin unik berikut ini!

WowKeren - Ikbal Fauzi kini telah resmi melepas status lajang dengan menikahi seorang perempuan bernama Novia Giana Nurjanah pada hari ini, Minggu (21/3). Pernikahan dilangsungkan di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat dengan didahului prosesi akad dilanjutkan resepsi siang hari.

Di hari bahagianya tersebut, Ikbal pun terlihat tampil gagah dengan mengenakan busana penganten serbaputih dengan sinjang (kain panjang) menjulur hingga lutut. Senada dengan Ikbal, Novia mengenakan gaun pengantin serba putih.

Pemeran Randy di sinetron "Ikatan Cinta" ini lantas dinikahkan oleh ayahanda Novia, H. Maman Suparman dengan disaksikan 2 orang saksi yakni Bapak Yadi dari saksi mempelai pria dan H. Sulaiman saksi mempelai wanita.


Ikbal pun terlihat lancar dalam mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Dari momen tersebut, kini terungkap bahwa Ikbal memberikan maskawin unik berupa emas dan uang ringgit, dolar serta real untuk meminang Novia yang diketahui berprofesi sebagai seorang dokter. Uang tunai tampaknya menandai waktu pernikahan mereka yaitu tanggal 21 bulan 03 tahun 2021.

"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Gianan Nurjanah kepada engkau dengan maskawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayahanda Novia, H Maman Suparman.

"Saya terima nikahanya Novia Gianan Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ikbal lantang. Usai mengucapkan ijab kabul, para saksi tampak setuju dan menyebut bahwa pernikahan tersebut sah.

Pernikahan Ikbal dan Novia dilaksanakan di luar ruangan dengan mengusung konsep perpaduan adat Sunda dan Nasional. Ikbal sendiri diketahui berasal dari Subang, sedangkan Novia asli Bandung.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts