'Gadis Kretek' diadaptasi ke dalam bentuk serial web berjudul sama yang ditayangkan di Netflix. Gak main-main, para aktor dan aktris yang didapuk merupakan para artis papan atas. Penasaran gak sih dengan fakta unik para pemainnya?

Tissa Biani
Netflix Indonesia

Tissa Biani memainkan pernah pentung sebagai adik dari Dasiyah. Ia menjadi sosok yang setia membantu dan juga turut aktif terlibat dalam perjalanan kakaknya.

Kini jadi aktris yang bersinar, rupanya Tissa memang terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Bahkan di usianya yang sekitar 12 tahun, pacar Dul Jaelani ini berhasil meraih penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak lewat film "3 Nafas Likas" pada 2014 dari Festival Film Indonesia. Belum lafi di tahun yang sama, calon mantu Maia Estianty ini berhasil masuk ke jajaran nominasi Pemain Cilik Terpilih Piala Maya.

Akan tetapi ada harga yang harus dibayar Tissa akan kepopuleranya ini saat kecil. Ia pernah menempuh pendidikan di sebuah SD di kota kelahirannya. Semenjak menjadi artis, ia kerap mendapatkan bullying hingga memilih homeschooling.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru