Pernikahan Sung Hoon dan Jung Yoo Min Terancam di 'Perfect Marriage Revenge'
MBN
TV

'Perfect Marriage Revenge' diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Yi Joo (Jung Yoo Min) yang menikah kontrak dengan Do Kook (Sung Hoon) untuk balas dendam.

WowKeren - Drama MBN "Perfect Marriage Revenge" akan menayangkan episode ke-5 pada Sabtu (11/11). Pernikahan Seo Do Kook (Sung Hoon) dan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) pun terancam bahaya.

Sebelumnya, Seo Jung Wook (Kang Shin Hyo), Lee Jung Hye (Lee Min Young), dan Han Yoo Ra (Jin Ji Hee) sudah mencoba untuk menghentikan pernikahan kontrak antara Do Kook dan Yi Joo. Ketiganya berusaha menciptakan keretakan dalam hubungan Do Kook dan Yi Joo.

Tak berhenti sampai di sana, cuplikan adegan episode 5 menampilkan Jung Wook dan Jung Hye yang melakukan pertemuan untuk memulai kerja sama dalam perbuatan jahat. Keduanya duduk saling berhadapan dengan tatapan mata yang tajam.

Pernikahan Sung Hoon dan Jung Yoo Min Terancam di \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: MBN

Jung Wook tampak sempat tersenyum pada Jung Hye, namun ekspresinya tiba-tiba mengeras. Sedangkan Jung Hye sendiri menunjukkan senyuman licik sembari memandangi Jung Wook. Penonton pun dibuat makin penasaran tentang bagaimana Jung Wook dan Jung Hye akan bekerja sama untuk menghentikan pernikahan Do Kook dan Yi Joo.


Di sisi lain, "Perfect Marriage Revenge" diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Yi Joo yang menikah kontrak dengan Do Kook untuk membalas dendam pada suami aslinya.

Yi Joo merupakan seorang pelukis yang diadopsi oleh Jan Jin Woong (Jeon No Min) dan Jung Hye. Namun, Yi Joo tidak mendapat cinta dan justru terisolasi dari keluarganya.

Ia kemudian menikah dengan Jung Se Hyeok (Oh Seung Yun). Sayangnya, Se Hyeok justru jatuh cinta pada saudara perempuan Yi Joo, Han Yoo Ra.

Pada akhirnya, Yi Joo mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia. Namun ketika membuka mata, Yi Joo justru kembali ke masa lalu saat ia baru bertunangan dengan Se Hyeok.

Tak disangka-sangka, drama ini menuai pujian dari netizen. Drama "Perfect Marriage Revenge" dinilai seru dan menarik hingga membuat penonton kecanduan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait