Sung Hoon dan Jung Yoo Min Justru Saingan Ekspresi Dingin Saat Nikah di 'Perfect Marriage Revenge'
9oodNews
TV

Foto pernikahan Seo Do Kook (Sung Hoon) dan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) di 'Perfect Marriage Revenge' akhirnya terungkap. Namun, pasangan yang menikah kontrak itu justru saingan ekspresi dingin.

WowKeren - Drama MBN “Perfect Marriage Revenge” menayangkan episode ke-5 pada Sabtu (11/11) malam ini. Di episode ini, Seo Do Kook (Sung Hoon) dan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) malah saingan ekspresi dingin saat menikah.

Dalam episode sebelumnya, hubungan Do Kook dan Yi Joo sempat canggung imbas perbuatan jahat Seo Jeong Wook (Kang Shin Hyo), Han Yoo Ra (Jin Ji Hee), dan Lee Jeong Hye (Lee Min Young). Kini, bocoran adegan pernikahan Do Kook dan Yi Joo menampilkan suasana dingin di antara keduanya.

Yi Joo tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan membawa buket bunga. Kontras dengan penampilan cantiknya, Yi Joo sama sekali tidak tersenyum dan memasang ekspresi dingin.

Sementara itu, Do Kook juga tampil gagah dengan mengenakan setelan tuxedo berwarna hitam. Sama seperti Yi Joo, Do Kook sama sekali tidak tersenyum dan menampilkan ekspresi bak sedang marah. Meski begitu, Do Kook tetap memegang tangan Yi Joo untuk berjalan ke depan altar.

Sung Hoon dan Jung Yoo Min Justru Saingan Ekspresi Dingin Saat Nikah di \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: MBN


Skill akting Sung Hoon dan Yoo Min sangat bersinar dalam adegan tersebut. Media Korea memuji cara Sung Hoon dan Yoo Min mengekspresikan emosi kompleks seperti kemarahan dan keterkejutan tanpa dialog.

Menurut tim produksi, kisah pernikahan kontrak Sung Hoon dan Yoo Min akan bergerak ke arah yang tidak terduga. “Lika-liku kisah pernikahan Sung Hoon dan Jung Yoo Min bergerak ke arah yang tidak terduga. Silakan tonton adegan pernikahan kedua orang tersebut, di mana perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan terungkap,” terang tim produksi.

Di sisi lain, "Perfect Marriage Revenge" diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Yi Joo yang menikah kontrak dengan Do Kook untuk membalas dendam pada suami aslinya, Jung Se Hyeok (Oh Seung Yun).

Yi Joo awalnya diadopsi oleh Jan Jin Woong (Jeon No Min) dan Jeong Hye. Tak mendapat cinta kasih dari keluarga tersebut, Yi Joo menikah dengan Se Hyeok. Namun, Se Hyeok justru jatuh cinta pada saudara perempuan Yi Joo, Han Yoo Ra.

Pada suatu hari, Yi Joo mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia. Ketika membuka mata, Yi Joo justru kembali ke masa lalu saat ia baru bertunangan dengan Se Hyeok. Ia pun berencana balas dendam dengan menjalani pernikahan kontrak bersama Do Kook.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait