Jung Yoo Min Salah Tingkah Saat Syuting Adegan Ranjang 'Perfect Marriage Revenge' dengan Sung Hoon
Instagram/mbn_drama
TV

Video awalnya memperlihatkan Sung Hoon yang menggoda Jung Yoo Min dengan menyentuh punggung sang aktris berulang kali. Yoo Min membalas aksi Sung Hoon itu dengan memukul manja.

WowKeren - "Perfect Marriage Revenge" baru-baru ini merilis video di balik layar yang memperlihatkan Sung Hoon dan Jung Yoo Min syuting adegan ranjang. Menariknya, Yoo Min tampak salah tingkah ketika Sung Hoon sudah menindihnya sebelum syuting dimulai.

Video awalnya memperlihatkan Sung Hoon yang menggoda Yoo Min dengan menyentuh punggung sang aktris berulang kali. Sembari tertawa, Yoo Min membalas aksi Sung Hoon itu dengan memukul manja lawan mainnya tersebut.

Video lantas memperlihatkan Yoo Min dan Sung Hoon yang mulai berlatih adegan ranjang. Ketika tubuhnya ditindih Sung Hoon, Yoo Min begitu salah tingkah. Namun, sang aktris tetap memegang kancing baju Sung Hoon sesuai dengan arahan.

Sung Hoon pun tampak ikutan malu ketika kancing bajunya terus dipegangi oleh Yoo Min. Sang aktris kembali terlihat malu-malu ketika Sung Hoon sudah melepas kemejanya dan dengan santai memperlihatkan tubuh bagian atasnya yang telanjang.


Jung Yoo Min Salah Tingkah Saat Syuting Adegan Ranjang \'Perfect Marriage Revenge\' dengan Sung Hoon

Source: Instagram

Video syuting adegan ranjang Yoo Min dan Sung Hoon di "Perfect Marriage Revenge" ini langsung banjir komentar warganet. "Lah kok gemeshh bts nya[sic!]," tulis seorang warganet. "Selalu ingintip sembari istighfar melihat keuwuyeynya[sic!]," sambung yang lain.

"BTS nya lebih gemesh'in deh[sic!]," imbuh yang lain. "Mbaknya yg di pangil yobo aja aku yg ngereaog malem"[sic!]," sahut warganet lain. "Mesem mesem sendiri aku mah[sic!]," tambah warganet lainnya. "Sunghoon hatiĀ² ntar gancet[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Perfect Marriage Revenge" menceritakan tentang Han Yi Joo (Yoo Min) yang meninggal karena ulah keluarga angkatnya. Namun, wanita itu kembali ke masa lalu sebelum menikah. Kini, ia melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do Kook (Sung Hoon).

Sementara itu, "Perfect Marriage Revenge" sebenarnya merupakan drama adaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Meskipun ada beberapa bagian yang tidak sesuai webtoon, drama ini tetap menuai pujian atas alur dan akting apik dari para pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait