7 Potret Sarwendah Jadi Kpoper Sebelum Joget 'Forever Young' BLACKPINK Digunjing
Selebriti

Belakangan Sarwendah menuai sorotan usia video dirinya joget 'Forever Young' BLACKPINK viral. Sementara itu, istri Ruben Onsu ini beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada idol Korea bak seorang Kpoper. Seperti apa?

WowKeren - Sarwendah merupakan mama muda ceria yang memiliki banyak penggemar. Banyak ibu-ibu yang mengidolakan istri Ruben Onsu kala mengasuh para buah hatinya. Selain itu, Wendah juga kreatif dalam menyuguhkan konten-konten di sosial medianya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di TikTok pribadinya, kes member Cherry Belle tersebut ramaikan joget "Forever Young" milik BLACKPINK. Ia dan seorang rekan dengan asyik menari. Sayangnya, aksi joget Wendah beserta timnya tersebut malah dijadikan bahan gunjingan bahan viral di Twitter. Padahal Wendah sudah berusaha menampilkan tarian terbaiknya.

Di luar itu, Wendah beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada idol Korea bak seorang Kpoper. Visualnya yang cantik juga kerap disandingkan dengan artis Hallyu Korea. Lantas seperti apa sih potret Wendah saat fangirling dan bak kpoper?

(wk/rosi)

1. Senang Bertemu TWICE


Senang Bertemu TWICE
Instagram/sarwendah29

TWICE menggelar fanmeeting di Jakarta pada Rabu, 26 September. Dahyun cs menyapa ONCE Indonesia dalam fanmeeting "Scarlett X TWICE: Shine with You Meet And Greet in Jakarta" di Istora Senayan. Banyak para artis Indonesia juga yang hadir termasuk Wendah. Rupanya sebelum bertemu dengan TWICE, ibu tiga anak ini latihan dulu dance "What is Love", sehingga saat acara ia hafal gerakannya di panggung.

2. Dance 'Forever Young' Jadi Sorotan


Dance 'Forever Young' Jadi Sorotan
TikTok

Wendah pertama kali melakukan dance challenge "Forever Young" bersama dengan rekannya kemudian memostingnya di TikTok. Tampak dalam foto yang dibagikan, ia memakai atasan hitam dan celana pink yang mewakili warna fandom BLACKPINK. Ia menari dengan energik namun aksi menarinya menuai beragam respons. Wendah pun menutup kolom komentar postingan ini.

Terlepas dari itu, Wendah sendiri adalah mantan dari girlgrup sehingga ia pandai dalam menari. Tak ayal, ia percaya diri kala meramaikan dance challenge.

3. Antusias Nonton Konser BLACKPINK


Antusias Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/sarwendah29

Wendah juga turut menyaksikan konser BLACKPINK  yang digelar pada 11-12 Maret lalu. Ia datang bersama dengan sang putri sulung mengenakan busana yang mewakili fandom. Meski mengaku menemani sang putri, Wendah terlihat menikmati momen selama konser. Ia juga rela memanggul putrinya yang masih kecil agar bisa menonton Jennie cs.

4. Akrab dengan WayV


Akrab dengan WayV
Instagram/sarwendah29

Kediaman keluarga Ruben Onsu sempat dikunjungi oleh boy group WayV hingga mengejutkan para penggemar.  Total ada lima personil yanki Kun, Ten, Yangyang, Hendery dan Xiaojun. Sama-sama berdarah Tionghoa, Wendah dan WayV berbincang dengan bahasa Mandarin. Alhasil, banyak yang memuji kualitas bahasa Mandarin ibu tiga anak itu.

5. Kembali Dance Challenge 'Forever Young'


Kembali Dance Challenge 'Forever Young'

Wendah kembali membuat video "Forever Young" yang kedua kalinya bersama dengan tim. Lagunya memang candu, sehingga Wendah bersemangat banget kala menarikan lagu Rose cs ini. Wendah tampak stylish ala idol Kpop kenakan kemeja kotak-kotak dipadupadankan dengan celana cargo.

6. Ikuti Challenge 'Flower'


Ikuti Challenge 'Flower'
TikTok/sarwendahofficial

"Flower" merupakan lagu debut Jisoo yang viral. Wendah memberikan dukungan kepada ido tersebut dengan turut meramaikan challenge. Tampak ibu Betrand Peto ini memakai pakaian sporty hitam dan menari bersama dengan seorang rekan. Terdapat bunga yang menjadi aksesoris wajib untuk melakukan "Flower" challenge.

7. Cinta Lagu Idol Kpop


Cinta Lagu Idol Kpop
Instagram/sarwendah29

Membuktikan dirinya seorang Kpoper, ipar Jordi Onsu ini kerap menggunakan sound yang dinyanyikan oleh Idol Korea. Seperti pada momen di atas, di mana Wendah menggunakan sound "Birthday" yang dinyanyikan Nayeon TWICE dan "Pink Venom" milik BLACKPINK.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait