Sung Hoon dan Jung Yoo Min Makin Mesra Sebagai Pengantin Baru di 'Perfect Marriage Revenge'
MBN
TV

Foto adegan episode baru memperlihatkan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) dan Seo Do Kook (Sung Hoon) yang sedang menikmati makan malam bersama. Keduanya tampak begitu mesra.

WowKeren - "Perfect Marriage Revenge" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (18/11). Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan yang memperlihatkan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) dan Seo Do Kook (Sung Hoon) menjadi semakin mesra sebagai pengantin baru.

Foto adegan "Perfect Marriage Revenge" memperlihatkan Yi Joo dan Do Kook yang sedang menikmati makan malam bersama. Keduanya tampak santai menunjukkan kontak fisik. Do Kook terlihat mengelus pipi istrinya. Mereka juga tidak ragu untuk bergenggaman tangan di atas meja.

Meskipun melakukan pernikahan kontrak, Yi Joo dan Do Kook justru terlihat sebagai pasangan yang benar-benar saling mencintai. Selain foto adegan ini, tim produksi juga membeberkan suasana di lokasi syuting ketika pasangan utama itu menjalani adegan mesra tersebut.

Sung Hoon dan Yoo Min dikatakan begitu alami ketika berakting sebagai pasangan pengantin baru. Keduanya dipuji mengekspresikan karakter Yi Joo dan Do Kook dengan begitu sempurna. Interaksi Sung Hoon dan Yoo Min juga sukses membuat staf ikut tersenyum di lokasi syuting.


Sung Hoon dan Jung Yoo Min Makin Mesra Sebagai Pengantin Baru di \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi "Perfect Marriage Revenge" berpromosi dengan mengatakan, "Sung Hoon dan Jung Yoo Min seperti terlahir kembali sebagai pembuat romansa. Mereka sepenuhnya mengekspresikan cinta serta rasa percaya dari Seo Do Kook dan Han Yi Joo, yang tenggelam dalam kehidupan pengantin baru."

Tim produksi meminta penonton untuk tidak ketinggalan menyaksikan episode terbaru "Perfect Marriage Revenge". "Tolong nantikan buku harian bulan madu manis dari keduanya, yang akan menunjukkan cinta mereka semakin kuat bahkan di tengah berbagai cobaan," imbuh tim produksi.

Di sisi lain, "Perfect Marriage Revenge" menceritakan tentang Yi Joo yang kembali ke masa lalu setelah mengalami kecelakaan. Wanita itu memutuskan untuk membalaskan dendam kepada keluarga angkat dan suaminya yang mengkhianatinya di masa depan.

Sementara itu, "Perfect Marriage Revenge" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Meskipun ada beberapa perubahan alur jika dibandingkan dengan webtoon aslinya, penonton memberikan pujian untuk drama ini. Akting para pemain juga ikut mendapatkan respons positif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait