Jill Gladys Bahagia Liburan Bareng Anak meski Tanpa Suami
Instagram/jill_gladys_
Selebriti

Nama Jill Gladys belakangan menjadi sorotan usai Denise Chariesta menyentil mantan suaminya. Namun, Jill hingga kini masih enggan menanggapi soal mantan suaminya itu.

WowKeren - Nama Jill Gladys belakangan menjadi perbincangan usai Denise Chariesta menyentil mantan suaminya, Yuan Wibowo alias JK. Netizen bahkan ikut heboh ketika Denise memamerkan wajah ganteng anaknya yang dinilai mirip dengan JK.

Sayangnya, Jill hingga kini masih enggan menanggapi soal mantan suaminya itu. Jill sendiri sudah tampak bahagia menjalani kehidupannya. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (3/12), Jill bahkan asyik menikmati liburan bersama keluarga tercinta.

Dalam unggahan tersebut, Jill mengajak ketiga buah hatinya untuk berlibur di sebuah hotel mewah. Wanita kelahiran 7 Desember 1986 itu tampak cantik dan awet muda.

Dandanan Jill pun masih terlihat bak anak ABG dengan atasan kaus putih polos dipadukan dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah tas hitam.

Meski sang suami tidak terlihat hadir menemani, Jill tetap terlihat bahagia bersama anak-anaknya. Mereka bahkan sempat berpose di tangga hotel tersebut.


Jill Gladys Bahagia Liburan Bareg Anak Meski Tanpa Ditemani Suami

InstaStory

Sementara itu, perjalanan cinta Jill sebelumnya memang penuh lika-liku. Ia menikahi Yuan pada tahun 2005 lalu saat berusia 19 tahun. Padahal, karier Jill di dunia akting saat itu tengah berada di puncak.

Jill dan Yuan pun dikaruniai seorang anak yang lahir pada 11 November 2006 lalu. Namun, usia pernikahan Jill ternyata cukup singkat. Ia dan Yuan memutuskan bercerai tiga tahun kemudian.

Setelah hampir 8 tahun berpisah, Jill disebut-sebut kembali rujuk dengan Yuan. Namun, ia memutuskan untuk menikahi pria bernama Billy Soelaiman pada 28 September 2019.

Sosok Billy bukanlah pria sembarangan. Duda beranak satu ini dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses nan kaya. Billy dan Jill kemudian dikaruniai anak pada 29 Februari 2023. Pernikahan Jill dan Billy pun termasuk sepi dari gosip miring.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait