Alyssa Soebandono Bersyukur Hamil Anak Ketiga di Waktu yang Tepat
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Selamat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bakal dikaruniai calon anak ketiga. Kabar bahagia ini diumumkan Alyssa hari ini, Senin (4/12) lewat media sosial pribadinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Pasalnya, Alyssa hari ini, Senin (4/12), mengumumkan tengah mengandung calon anak ketiga mereka.

Alyssa lewat unggahan terbarunya nampak senang dan mengaku bersyukur lantaran hamil anak ketiga di waktu yang tepat. Ia membagikan foto baby bump-nya yang tertutup gamis syar’i. Nampak tangannya dan tangan Dude membentuk tanda love di area baby bump Alyssa.

"Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat β™‘ #BabyNumber3," tulis Alyssa lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (4/12).

Photo-INFO

Instagram


Kabar bahagia ini langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Mereka mengaku ikut senang seraya menyelipkan doa baik untuk kelancaran persalinan bayi ketiga Alyssa dan Dude. Beberapa orang juga berharap agar pasangan ini mendapat bayi perempuan, mengingat Dude dan Alyssa sudah dikaruniai dua anak laki-laki.

"Alhamdulilah syukur..semoga Allah permudahkan segala urusan kamu dikurniakan kesihatan yg baik. Aamiin ya rabbalallamin 🀲 [sic!]" doa @ct**. "Waaaa masyaAllah congrats Chaaa 😍 sehat selalu yaa πŸ€—πŸ€— [sic!]" seru @ra**. "Masya Allah Tabarakallah 😍 sehat2 kk Ica &debay😍 [sic!]" harap @ma**. "Masya Allah..selamat kak Icha @ichasoebandono dan kak dude @dude2harlino πŸ€²πŸ™ [sic!]" harap @no**. "Masya Allah, Alhamdulillah selamat mba Icha mas dude, bismillah dapet cewe πŸ˜πŸ˜‚ [sic!]" ujar @ma**. "Alhmdulilh,,moga baby girl [sic!]" imbuh @ju**.

Diketahui, ini merupakan kehamilan ketiga Alyssa setelah kelahiran anak keduanya pada 2017 silam. Itu artinya, aktris 31 tahun ini hamil lagi setelah enam tahun lamanya.

Sedang, anak pertama Alyssa diketahui lahir pada 2015 silam. Kedua putra Alyssa dengan Dude itu, yakni Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Sejauh ini, belum diketahui pasti usia kandungan Alyssa. Namun, banyak penggemar ikut senang mendapati pasangan yang menikah pada 2014 itu kembali dikaruniai buah hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait