Jill Gladys Pilih Nonton Series saat Mantan Suami Disentil Denise Chariesta
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta belum lama ini membongkar sisi lain dari JK, pria yang disebut-sebut sebagai ayah biologis sang anak. Nama Jill Gladys pun ikut terseret saat Denise membaca pesan dari JK.

WowKeren - Usai melahirkan pada 11 November lalu, Denise Chariesta akhirnya mengungkap sisi lain sosok JK, pria yang disebut sebagai ayah biologis sang anak. Rupanya JK adalah mantan suami Jill Gladys. Denise pun sempat membacakan isi pesan JK yang ingin berdamai.

"Di situasi yang sangat sulit ini kita tinggalkan ego, emosi, kebencian dan dendam," ucap Denise membacakan isi pesan JK belum lama ini. "Seperti saya dan mantan istri saya Jill yang masih sangat baik hingga saat ini. Bahkan sama Mama, Papa Jill saya juga yang sudah saya anggap Mama saya sendiri."

Membaca isi pesan JK, Denise justru nyinyir. Ia bahkan membongkar sikap JK yang pernah menjelek-jelekkan Gladys di masa lalu.

"Halah, mantan bininya dia si Jill Gladys juga tiap hari dikata-katain sama dia, katanya enggak bisa ngurus anak lah, enggak bisa ini lah," ungkap Denise. "Sekarang tiba-tiba gue disuruh satu keluarga sama Jill."

Jill Gladys Pilih Nonton Series saat Nama Mantan Suami Disentil Denise Chariesta

Instagram


Di tengah nama mantan suaminya kena sentil Denise, Jill tampaknya enggan memberikan reaksi apapun. Ia tetap asyik menjalani kehidupannya sendiri.

Lewat unggahan InstaStory pada Jumat (17/11), aktris cantik kelahiran 7 Desember 1986 ini bertanya kepada pengikut Instagram-nya tentang rekomendasi judul series. Jill rupanya sudah menyelesaikan series Netflix "Gadis Kretek" yang dibintangi oleh Dian Sastro cs.

"Ada series bagus apa lagi? Recommend dong (emoji) gadis kretek udah done [sic!]," tulis Jill. Ia pun memamerkan potret wajahnya yang terlihat tetap cantik natural meski tanpa makeup.

Sementara itu, perjalanan cinta Jill penuh lika-liku. Ia menikahi Yuan Wibowo pada tahun 2005 lalu saat berusia 19 tahun. Padahal, karier Jill di dunia akting saat itu tengah berada di puncak.

Usia pernikahan Jill pun cukup singkat. Ia dan Yuan memutuskan bercerai tiga tahun kemudian. Setelah hampir 8 tahun berpisah, Jill disebut-sebut kembali rujuk dengan Yuan. Namun akhirnya, ia memutuskan untuk menikahi pria bernama Billy Soelaiman pada 28 September 2019.

Sosok Billy bukanlah pria sembarangan. Ia dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses nan kaya. Billy dan Jill dikaruniai anak pada 29 Februari 2023. Pernikahan Jill dan Billy pun termasuk sepi dari gosip miring.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru