SBS Drama Awards 2023: Pidato Lee Je Hoon yang Singgung Lee Sun Kyun Picu Perdebatan
Instagram/leejehoon_official/hoduent
TV

Lee Je Hoon awalnya bingung bagaimana harus bereaksi atas kemenangannya di SBS Drama Awards 2023. Sang aktor lantas membahas sosok yang menjadi panutannya.

WowKeren - Lee Je Hoon sukses mendapatkan penghargaan tertinggi Daesang di ajang SBS Drama Awards 2023 yang diadakan pada Jumat (29/12). Dalam pidato kemenangannya, Je Hoon membahas tentang Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) yang meninggal pada 27 Desember lalu.

Je Hoon awalnya mengungkap dirinya pun bingung bagaimana harus bereaksi atas kemenangannya di SBS Drama Awards 2023. "Namun, sekarang aku telah diberi penghargaan bergengsi untuk peranku, aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi," curhat sang aktor.

Je Hoon mengungkap bahwa dirinya mendedikasikan aktingnya di "Taxi Driver" karena ingin membantu dan menghibur para korban yang selamat dari kejadian yang diilustrasikan dalam drama. Sang aktor juga mendapatkan bantuan dari tim "Taxi Driver".

"Tanpa mereka, aku tidak akan berada di sini menerima penghargaan ini," imbuhnya. Je Hoon setelahnya membahas sosok Sun Kyun yang dianggapnya sebagai pantutan. Akan tetapi, sang aktor tidak secara gamblang menyebutkan nama Sun Kyun.


SBS Drama Awards 2023: Pidato Lee Je Hoon yang Singgung Lee Sun Kyun Picu Perdebatan

Source: Naver

"Hari ini sangat menyakitkan. Aku tidak pernah bertemu dengannya di sebuah acara, dan aku hanya menghabiskan sepersekian detik bersamanya di sana-sini. Namun, aku melihatnya membangun kariernya, dan aku bermimpi menjadi seorang aktor yang mengikuti jalurnya," ujar Je Hoon.

"Aku selalu menganggapnya sebagai panutan, dan ingin mengikuti jejaknya. Jadi, aku ingin berbagi penghargaan ini dengannya. Semoga ia beristirahat dalam damai," lanjut sang aktor. Pidato kemenangan Je Hoon ini rupanya menuai perdebatan di kalangan warganet.

"Menjadikan pria yang berselingkuh dengan seorang pelacur sebagai panutan? Dan berbagi hadiah dengan seseorang yang mengorbankan dirinya karena malu? Daripada membaginya dengan staf produksi 'Taxi Driver'? Para selebriti ini kehilangan akal," tulis seorang netizen.

"Terserah dia untuk menjadikan aktor sunbae sebagai panutan. Ada apa dengan beberapa komentar ini?" imbuh yang lain. "Mungkin Lee Sun Kyun adalah panutan sejak Lee Je Hoon masih muda dan bercita-cita menjadi seorang aktor. Apa yang salah dengan itu?," tambah yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait