Jin A Reum Pamer Makan Berdua dengan Nam Goong Min di Tengah Rumor Orang Ketiga
TopStarNews/iMBC
Selebriti

Istri Nam Goong Min, Jin A Reum, menunjukkan kebolehannya memasak dan momen makan berdua dengan sang suami di tengah terpaan rumor orang ketiga. Aktor ‘My Dearest’ itu dirumorkan ada hubungan dengan Ahn Eun Jin.

WowKeren - Jin A Reum memamerkan momen makan berdua dengan Nam Goong Min. Istri sang aktor itu muncul di tengah rumor orang ketiga di mana Goong Min dikaitkan dengan co-star di “My Dearest”, Ahn Eun Jin.

Pada Senin (8/1), A Reum memposting beberapa slide foto makanan melalui akun Instagram pribadinya. A Reum menunjukkan foto di mana dirinya makan dengan sang suami, yang ditunjukkan lewat keberadaan dua set peralatan makan dan mangkok sup.

Jin A Reum Pamer Makan Berdua dengan Nam Goong Min di Tengah Rumor Orang Ketiga

Source: Instagram

Selain itu, A Reum memperlihatkan hasil-hasil masakannya yang lain pada slide berikutnya. A Reum membuat makanan menyehatkan dan menatanya dengan cantik, hingga membuatnya mendapat julukan “Pengurus Rumah Tangga yang Sempurna untuk Istri Baru” oleh media setempat.

Segera setelah postingannya diunggah, A Reum menyedot atensi publik. Pemberitaan mengenai A Reum dan skill memasaknya pun menjadi trending di mesin pencari Naver.


Sebelum ini, Goong Min terseret rumor dengan Eun Jin yang merupakan lawan mainnya dalam drama “My Dearest”. Mereka dikabarkan punya hubungan spesial oleh berita palsu di YouTube.

Soal rumor jadi orang ketiga alias pelakor Goong Min dan A Reum, Eun Jin mengatakan, “Aku menjadi kambing hitam berita palsu di YouTube. Dalam salah satu video, mereka berbicara tentang bagaimana Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata. Aku sangat penasaran bagaimana mereka bisa mempunyai pemikiran seperti itu. Nam Goong Min sudah menikah, jadi aku sangat kagum dengan bagaimana orang-orang mempunyai pemikiran seperti itu.”

Jika melihat dari sisi positifnya, Eun Jin menduga bahwa berita itu muncul karena chemistry-nya dengan Goong Min di “My Dearest” bagus. Mereka bahkan memenangkan Best Couple di MBC Drama Awards 2023 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Goong Min dan A Reum menikah pada Oktober 2022 lalu. Mereka akhirnya menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan setelah tujuh tahun berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait