Nam Goong Min Blakblakan Soal Rumor Tak Akur dengan Heechul SuJu
Instagram
Selebriti

Nam Goong Min baru-baru ini bicara blakblakan soal rumor tidak akur dengan Heechul. Heechul pun ikut mengungkap sebuah fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan Nam Goong Min.

WowKeren - Setelah lama bungkam, Nam Goong Min akhirnya menjelaskan rumor tak akur antara dirinya dengan Kim Heechul Super Junior. Saat menjadi bintang tamu bersama Ahn Eun Jin di acara "Knowing Bros" pada Sabtu (6/1), Goong Min pun memberikan klarifikasi.

"Kalian tahu? Goong Min sebenarnya datang ke sini lebih cepat, tapi ada seseorang di kelas kami yang tidak cocok dengannya," ungkap Lee Jin Ho. "Akan lebih masuk akal jika aku benar-benar menghabiskan waktu bersamanya, tapi aku melihat dia (Heechul) untuk pertama kalinya di acara itu," ungkap Goong Min.

"Dia sangat jujur dan lucu setelah minum. Jadi, aku juga menjadi lebih jujur, tapi aku merasa kasihan padanya karena beredar rumor seperti, 'mereka tidak akur' dan 'Nam Goong Min tidak menyukai Heechul'," lanjut Goong Min.

Gara-gara rumor tersebut, Goong Min merasa tidak enak kepada Heechul. Apalagi, Heecul hanya bermain peran dalam episode variety show tvN "Life Bar" di masa lalu. Saat itu, Heechul dan Goong Min memang digambarkan seolah-olah tidak akur.


"Aku merasa kasihan kepada Heechul. Dia hanya memainkan karakternya, jadi aku menghubunginya terlebih dahulu dan mengajaknya makan bersama," imbuh Goong Min. "Karena menurutku, aku yang telah salah menilainya."

Mendengar ucapan Goong Min, Heechul pun membongkar sebuah fakta mengejutkan. Heechul mengaku bahwa ia sebenarnya pergi ke pernikahan Goong Min atas undangannya.

"Aku mengundangnya karena dia adalah kakak favoritku," timpal Goong Min. Jin Ho kemudian meluruskan rumor yang beredar. "Mereka memang dikenal dekat," tandas Jin Ho.

Sementara itu, Goong Min juga sempat mengaku agak canggung saat harus mengenakan seragam sekolah di acara tersebut. Eun Jin pun mengamini ucapan lawan mainnya dalam drama "My Dearest" itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait