Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin Canggung Pura-Pura Jadi Siswa di 'Knowing Bros'
Instagram/min_namkoong
TV

Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin belum lama ini beradu akting dalam drama MBC 'My Dearest'. Mereka diundang menjadi bintang tamu 'Knowing Bros', menyusul kesuksesan drama tersebut.

WowKeren - "Knowing Bros" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/1). Jelang tayang, tim produksi program JTBC ini merilis video wawancara singkat dari Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin yang didapuk sebagai bintang tamu untuk episode baru.

Dalam wawancaranya, Goong Min berkata, "Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku muncul di 'Knowing Bros' dan aku sangat senang bisa berada di sini bersama Eun Jin." Sang aktor dan Eun Jin belum lama ini beradu akting dalam drama "My Dearest".

Sedangkan, Eun Jin baru pertama kalinya menjadi bintang tamu "Knowing Bros". "Ini pertama kalinya aku tampil di acara itu dan aku sudah lama tidak mengenakan seragam sekolah," ungkap sang aktris. Keduanya membahas rasa canggung karena harus berpura-pura menjadi siswa.

"Agak canggung untuk berpura-pura menjadi anak muda (siswa yang memakai seragam sekolah)," ucap Goong Min. "Agak canggung, tetapi aku mencoba untuk tetap tenang karena aku di sini bersama orang berpengalaman sepertimu," sahut Eun Jin.


Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin Canggung Pura-Pura Jadi Siswa di \'Knowing Bros\'

Source: Naver

Di video wawancara itu, Gong Min juga mengutarakan pujiannya untuk Eun Jin. "Kupikir akan lebih baik memuji orang yang memerankan Gil Chae (Eun Jin) daripada karakternya. Pertama-tama, Eun Jin sangat cantik," puji sang aktor.

Gong Min membeberkan kecantikan Eun Jin cukup tidak biasa. "Namun, kecantikannya tidak normal. Ia memiliki sesuatu antara keindahan Timur dan Barat. Berbeda dengan usianya yang masih muda, kemampuan aktingnya sungguh luar biasa," sambung sang aktor.

Gong Min juga membahas sikap baik Eun Jin. "Dia juga orang yang baik. Dia teman yang setia. Aku meneleponnya sekali dan dia muncul dalam 5 menit. Dia setia dan menghormati yang senior," imbuh sang aktor yang membuat Eun Jin tertawa.

Goong Min lantas membahas kedekatan Eun Jin dengan para pemain "My Dearest". "Dia rukun dengan teman-teman lainnya. Dia bersenang-senang dengan teman-teman lainnya, kecuali aku. Akan tetapi, dia semakin dekat denganku di kemudian hari," pungkas Goong Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait