Nam Goong Min Pede Tampil dengan Seragam Sekolah di Usia 45 Tahun
Instagram/min_namkoong
Selebriti

Nam Goong Min tampil percaya diri dengan seragam sekolah untuk menjadi bintang tamu salah satu variety show. Aktor bintang ‘My Dearest’ itu sudah berusia 45 tahun.

WowKeren - Nam Goong Min pede memamerkan visualnya saat tampil dengan seragam sekolah. Padahal, suami Jin A Reum itu telah berusia 45 tahun yang mana sudah lama sekali sejak benar-benar menjadi siswa sekolah.

Pada Jumat (15/12), Goong Min mengunggah foto terbaru dirinya dalam balutan seragam sekolah melalui Instagram pribadinya. Aktor “My Dearest” itu mengenakan seragam untuk keperluan syuting program “Ask Us Anything” atau “Knowing Brothers” yang akan tayang dalam waktu dekat.

Dalam foto itu, Goong Min mengenakan seragam yang terdiri dari kemeja, vest, jas, dan celana bahan. Dasi bergaris-garis merah dan hitam mengintip di antara kerah baju dan potongan leher vest.

Dengan percaya diri, Goong Min mengambil selfie dirinya dengan kamera depan ponsel. Tatanan rambutnya membuat Goong Min terlihat seperti siswa biasa karena hanya dibiarkan jatuh di sisi wajahnya.


Nam Goong Min Pede Tampil dengan Seragam Sekolah di Usia 45 Tahun

Source: Instagram

Segera setelah Goong Min mengunggah foto tersebut, penggemar membanjirinya dengan pujian. Banyak penggemar menilai sang aktor tidak terlihat aneh, meskipun usia aslinya sudah 45 tahun yang mana jauh dari umur anak-anak sekolah menengah.

"Masih cocok kok om jadi barudak sekolahan," kata salah satu netizen. "Sekarang mau pergi ke sekolah? Namgoong Min adalah penjelajah waktu," sahut netizen lain. "Waaaaa gemesss bangettt loh [sic!]," imbuh yang lain.

"Bagaimana bisa seragam sekolah terlihat begitu bagus," komentar seorang netizen. "Astaga lucunya!! Tidak sabar melihatmu di acaranya!" sambung netizen yang lain. "Yah, aku tidak percaya aku tidak punya senior seperti ini saat aku masih di sekolah," ujar lainnya.

Sementara itu, Goong Min telah menyelesaikan dua bagian dari “My Dearest” yang dibintangi bersama Ahn Eun Jin. Mereka memerankan pasangan yang mengalami banyak kesulitan di masa Joseon sedang dalam invansi Dinasti Qing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait