Seo In Guk dan Park So Dam Saling Ledek Gaya Berpakaian Saat Syuting 'Death Game'
Isplus/Edaily
TV

'Death's Game' menceritakan Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang mendapat hukuman dari Kematian (Park So Dam) untuk menghadapi 12 siklus hidup dan mati. Drama ini sudah merilis part 1 pada Jumat (15/12).

WowKeren - Park So Dam menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Seo In Guk dalam video yang dirilis pada Kamis (14/12). Di sana, kedua aktor ini mengungkap berbagai hal menarik selama mereka membintangi drama bertajuk "Death's Game".

In Guk dan So Dam kompak saling meledek gaya berpakaian mereka selama syuting drama TVING itu. In Guk awalnya bercerita bahwa So Dam harus memakai sepatu besar, tetapi akhirnya kesulitan berjalan karena tanah yang tidak rata.

"So Dam memakai sepatu besar dan tanahnya tidak rata (seperti sawah yang mengering). Kami punya adegan berjalan, tetapi ... (In Guk mulai meniru bagaimana So Dam kesulitan berjalan). Nomor 12, kamu mati," ucap sang aktor memicu gelak tawa.

Giliran So Dam yang meledek In Guk dengan berkata, "Jadi, aku punya sepatu harian yang biasa aku pakai, aku juga menggunakan sandal ketika merasa tidak nyaman dengan sepatu. Aku adalah tipe power J. Sedangkan oppa adalah P."


Seo In Guk dan Park So Dam Saling Ledek Gaya Berpakaian Saat Syuting \'Death Game\'

Source: YouTube

So Dam mengatakan In Guk tidak pernah mengganti sepatunya di lokasi syuting. "Dia hanya memakai sepasang sepatu dari rumah. Itulah yang bisa kutebak. Maksudku, aku bilang padanya kamu boleh melepasnya, apa kamu tidak merasa tidak nyaman?" ujar sang aktris.

So Dam mengungkap tanggapan In Guk ketika gaya berpakaiannya mulai menuai perhatian. "Dia bilang, 'Aku merasa repot kalau harus berganti pakaian'. Jadi dia memakainya sepanjang hari. Dan memakai pakaian dan sepatu yang sama sepanjang hari," lanjut So Dam.

So Dam mengatakan bahwa In Guk bahkan makan, tidur dan syuting memakai pakaian yang sama. "Lalu kenapa kamu ganti baju, taruh saja di gantungan, pakai dari rumah. Maksudku, dia tidak memerlukan tim stylist," goda So Dam. "Apa yang kamu bicarakan," sahut In Guk dengan tertawa.

Sementara itu, "Death's Game" menceritakan tentang Choi Yi Jae (In Guk) yang mendapatkan hukuman dari Kematian (So Dam) untuk menghadapi 12 siklus hidup dan mati. Drama ini sudah merilis bagian 1 pada Jumat (15/12). Sedangkan, bagian 2 akan dirilis pada 5 Januari 2024.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait