Nam Goong Min Dicari saat Jin A Reum Sang Istri Pamer Momen Liburan di Italia
iMBC
Selebriti

Nam Goong Min dicari-cari saat Jin A Reum, sang istri memamerkan momen liburan di Italia. Pasangan ini menikah pada Oktober 2022 lalu dan sempat diterpa rumor orang ketiga.

WowKeren - Nam Goong Min dicari saat Jin A Reum pamer momen liburan di luar negeri. Sang aktor dan istrinya diduga pergi ke Italia bersama.

Pada Kamis (1/2), A Reum mengunggah beberapa foto dirinya di Italia melalui Instagram pribadi. Dalam postingan tersebut, A Reum memperlihatkan foto dirinya di antara bangunan dengan makan gelato di tangan.

Selain itu, ada foto A Reum makan di sebuah restoran yang nyaman sambil bermain ponsel. Posisi A Reum yang dipotret teman makannya menunjukkan bahwa dirinya tidak sendirian. Tak ayal, postingan A Reum menimbulkan tanya apakah Nam Goong Min pergi bersama istrinya.

Postingan A Reum mengundang pujian dari penggemar dan pertanyaan soal sang suami. Mereka bertanya-tanya apakah A Reum ada di Italia bersama suaminya.

Nam Goong Min Dicari saat Sang Istri Pamer Momen Liburan di Italia

Source: Instagram


"Apakah kamu di Italia bersama suamimu?" kata salah satu netizen. "Italia, di mana kah kamu? Roma?," sahut netizen lain. "Cantik banget tuan putri," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Nam Goong Min terseret rumor dengan Ahn Eun Jin yang merupakan lawan mainnya dalam drama “My Dearest”. Mereka dikabarkan punya hubungan spesial oleh berita palsu di YouTube.

Soal rumor jadi orang ketiga alias pelakor Nam Goong Min dan A Reum, Eun Jin mengatakan, “Aku menjadi kambing hitam berita palsu di YouTube. Dalam salah satu video, mereka berbicara tentang bagaimana Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata. Aku sangat penasaran bagaimana mereka bisa mempunyai pemikiran seperti itu. Nam Goong Min sudah menikah, jadi aku sangat kagum dengan bagaimana orang-orang mempunyai pemikiran seperti itu.”

Jika melihat dari sisi positifnya, Eun Jin menduga bahwa berita itu muncul karena chemistry-nya dengan Goong Min di “My Dearest” bagus. Mereka bahkan memenangkan Best Couple di MBC Drama Awards 2023 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Goong Min dan A Reum menikah pada Oktober 2022 lalu. Mereka akhirnya menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan setelah tujuh tahun berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait