Celine Evangelista Diduga Sempat Ikut Ngode Soal Keputusan Ria Ricis Gugat Cerai Sang Suami
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista rupanya sempat bagikan video perlihatkan wajah sendu Ria Ricis sebelum keputusan gugat cerai Teuku Ryan mencuat. Seperti apa kode yang diduga disampaikan oleh Celine Evangelista tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista ikut jadi perbincangan di tengah kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan (II). Hal ini bermula karena postingan-postingannya di sosial media, salah satunya di akun TikTok pribadi Celine.

Beberapa hari sebelum kabar Ricis resmi melayangkan gugatan cerai ke Ryan, ia sempat diduga berikan kode lebih dulu. Celine bagikan sebuah video saat bersama Ricis di dalam sebuah kendaraan bersama rekan-rekan artis lainnya.

Ricis tampak menghadap ke arah jendela melihat cuaca luar yang sedang turun hujan. Wajah sendunya terpampang nyata meski ia sama sekali tak menoleh ke arah kamera. Hal lain yang membuat heboh, Celine iringi rekamannya itu dengan lagu berjudul “Karma” yang dipopulerkan oleh Aan Story feat Abbie.

Hanya saja, Celine tak berikan keterangan apapun selain emoji senyum dan menandai nama akun Ricis serta Aan Story. Usut punya usut saat itu Ricis dan Celine sama-sama menghadiri acara politik.


Photo-INFO

TikTok

Tak ayal, postingan Celine tersebut langsung ramai dihujani beragam komentar netter. Ginjang-ganjing terkait alasan Ricis layangkan gugatan cerai ke Ryan pun kembali mencuat. Beberapa netter singgung pula terkait makna dari sebuah pernikahan yang terkadang berujung gagal.

Jadi ria ricis sakit bgt pasti, mau pisah mikirin anak gak pisah sakit hati dn nangis trus [sic!],” komentar seorang netter. “Klo keluarga suami masih ikut campur itu sulit, apalagi suami sangat memprioritaskan dan membela apapun itu soal keluarga nya. sakit banget [sic!],” sahut yang lain. “Apa sih yg membuat seseorang menyerah apa karna terlalu sakit atau sudah ikhlas atau mungkin cintanya sudah hilang [sic!],” timpal lainnya.

Orang yg selalu ceria dan tertawa lepas,biasanya punya luka batin yg dalam cuma dia pintar menutupi [sic!],” tambah yang lain. “Semenjak nikah gatau kenapa jiwaku lebih ke emosional jgn sampai kewarasanku terganggu kalian yg blm nikah gausa cpt2 deh wkwkwk [sic!],” seloroh lainnya. “Jaman skrng banyak yg lebih memilih single , cici nya dri suami ku memilih untuk sendiri , zodiak nya sm seperti saya scorpio 😩 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait