Gus Miftah Spill Fakta Mengejutkan di Tengah Kabar Celine Evangelista Pacari Mayor Teddy
Instagram/gusmiftah/celine_evangelista/tedsky
Selebriti

Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Gus Miftah selaku guru dan sahabat Celine lantas membocorkan fakta yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Belakangan ini artis cantik Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan ajudan pribadi Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy. Terkait kabar ini, Gus Miftah guru spiritual sekaligus sahabat Celine ikut memberi tanggapan. Bersamaan dengan itu, Gus Miftah juga membocorkan fakta mengejutkan terkait Celine.

Gus Miftah pertama-tama menyebut bahwa hal yang wajar jika Mayor Teddy kini menjadi idola banyak wanita. Sayangnya, Gus Miftah tak melihat Celine dan Mayor Teddy benar-benar dekat seperti yang diberitakan.

”Ya wajar saja, dia ganteng, dia duren, duda keren haha. Ya sah-sah saja dan ganteng, pinter, cool, kemudian duda, jadi ya lumrah-lumrah saja kalau kemudian kaum hawa mengidolakan dia,” kata Gus Miftah kepada awak media, Senin (19/2).

”Kayaknya nggak deh, nggak, dia nggak pernah cerita sama saya soal itu. Padahal banyak hal yang dia ceritakan pada saya sehingga kalau hari ini dikait-kaitkan dengan Celine itu mungkin karena ada satu pertemuan yang Celine menatap Mayor Teddy, kan netizen saja itu,” ujar Gus Miftah.


Kendati begitu, Gus Miftah ikut senang jika memang keduanya berjodoh. ”Ya kalau memang berjodoh ya Alhamdulillah saja, kan kita senang sebagai teman. Teddy sahabat kita, Celine juga murid kita udah lama,” ungkap Gus Miftah.

Menariknya, Gus Miftah justru membongkar fakta menarik soal Celine. Pemuka agama asal Yogyakarta itu menyebut akan ada kejutan dari Celine di tanggal 24 Februari mendatang. Sayangnya, Gus Miftah enggan membongkar kejutan yang ia maksud.

”Ini tunggu saja kejutan minggu ini tentang Celine Evangelista, dia InsyaAllah tanggal 24 datang ke pondok saya, ada apa nanti kita tunggu. Tak kasih bocoran, tanggal 24,” bebernya.

Netizen pun penasaran dan menduga-duga apakah Celine akan mualaf. Sayang seribu sayang, Gus Miftah masih enggan mengungkapnya. Ia menyebut Celine akan berkunjung ke pondok miliknya di Yogyakarta pada 24 Februari nanti. Setelah itu, barulah masyarakat akan mengetahui kabar mengejutkan tersebut.

”Nah makanya tunggu saja tanggal 24 besok. Dia sudah, kemarin ketemu di Istora dia bilang ‘bah aku mau ke Jogja’, ya udah tanggal 24, ada apa? Ya nanti tunggu. Ya nanti kita lihat tanggal 24 (kabar Celine mualaf),” tandas Gus Miftah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait