Harga Outfit Kim Ji Won yang Diledek Kayak Nenek di 'Queen of Tears' Bikin Syok
Naver
TV

'Queen of Tears' menceritakan rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang berjalan sekitar 3 tahun. Hyun Woo sebenarnya berniat cerai, tetapi batal.

WowKeren - "Queen of Tears" menayangkan episode ketiga pada Sabtu (16/3). Di episode itu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) tampak meledek kardigan yang dipakai Hong Hae In (Kim Ji Won) seperti punya neneknya. Namun, harga asli kardigan Hae In sebenarnya membuat syok.

Cuplikan episode ketiga "Queen of Tears" memperlihatkan Hyun Woo yang mengajak Hae In ke kebun buah pir dan toko kelontong milik keluarganya. Hyun Woo juga mengajak Hae In makan es lilin. Namun, Hyun Woo kaget ketika mengetahui Hae In baru pertama kali mencoba es lilin.

Hyun Woo salah paham mengira Hae In berasal dari keluarga miskin. Hyun Woo juga meledek kardigan yang dipakai Hae In. "Pakaianmu hari ini tampak seperti pakaian yang dipakai nenekku," ujar Hyun Woo. Hae In berusaha menjelaskan, tetapi Hyun Woo terus salah paham.

Begitu adegan "Queen of Tears" ini disiarkan, harga asli kardigan yang dipakai Hae In sukses membuat syok. Hae In ternyata mengenakan tweet pattern crystal jacket dari merek terkenal Chanel dengan harga mencapai sekitar Rp90 juta. Tas yang dipakai Hae In juga dari Chanel seharga sekitar Rp92 juta.


Harga kardigan Kim Ji Won yang Diledek Kayak Nenek di \'Queen of Tears\' Bikin Syok

Source: X

Warganet merasa malu karena Hyun Woo meledek kardigan mahal Hae In. Apalagi, Hyun Woo malah pamer tabungannya dengan nominal yang jauh di bawah harga kardigan milik Hae In. "Hyunwoo yg ngomong penonton yg malu. Anyway THE BUDGET[sic!]," tulis seorang warganet.

"Gua yang malu bjir wkwkw[sic!]," tambah yang lain. "Padahal pamer tabungannya udah berasa kayak paling kaya, tau tau baju istrinya yg dipake hari itu 2x lipat tabungan kebanggaan dia[sic!]," sahut warganet lainnya. "Dia yg ngomong gue yg malu[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan kisah rumah tangga Hyun Woo dan Hae In yang sudah berjalan sekitar 3 tahun. Hyun Woo sebenarnya berniat cerai, tetapi batal usai mengetahui kalau Hae In menderita penyakit langka. Perasaan pasangan ini perlahan kembali tumbuh.

Sementara itu, "Queen of Tears" baru menayangkan sebanyak 4 episode. Akan tetapi, rating terbaru drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini sudah menembus di atas 10 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait