Ryu Seung Ryong Ogah Makan Nugget Ayam Selama Syuting 'Chicken Nugget'
Instagram/praintpc_official
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Ryu Seung Ryong mengungkap dirinya begitu mendalami karakternya di 'Chicken Nugget'. Sang aktor sungguhan berpikir putrinya menjadi nugget ayam.

WowKeren - Ryu Seung Ryong kini sedang menyapa penggemar K-Drama lewat "Chicken Nugget". Sang aktor memerankan karakter Choi Sun Man, pria yang putrinya berubah menjadi nugget ayam. Sun Man berjuang untuk mengembalikan wujud manusia putrinya.

Dalam wawancara belum lama ini, Seung Ryong mengungkap dirinya begitu mendalami karakternya di "Chicken Nugget". "Aku merasa kalau aku tidak percaya bahwa putriku berubah menjadi nugget ayam, aktingku akan menjadi konyol," ucapnya.

Aktor kelahiran tahun 1970 ini menambahkan, "Aku begitu tenggelam dalam ceritanya hingga tidak bisa memakan nugget ayam selama syuting. Karena bentuknya seperti putriku, aku tidak bisa memasukkannya ke dalam mulutku."

Seung Ryong mengakui bahwa dirinya sempat mengira sutradara sedang bercanda ketika mengatakan mengerjakan proyek "Chicken Nugget". Namun, sang aktor setuju membintangi drama itu setelah membaca naskahnya.


"Ketika mendengar kalau Lee Byung Hun sedang menulis cerita tentang seorang putri yang berubah menjadi nugget ayam, aku berpikir, 'Mengapa dia membuat lelucon yang sulit dipercaya?' Namun, beberapa bulan kemudian, aku mendapatkan naskahnya. Aku menyukai latar unik dan cara ceritanya terungkap," sambungnya.

Seung Ryong menurutkan bahwa tidak mudah mengucapkan dialog-dialog "Chicken Nugget". "Tidak mudah untuk mencerna kalimat-kalimat tidak masuk akal ini. Kupikir keterampilan yang kuasah melalui pelatihan (musikal) sangat membantu," lanjut sang aktor.

Seung Ryong selanjutnya membahas soal julukan aktor spesialis ayam yang disematkan padanya. Sebelum membintangi "Chicken Nugget", sang aktor telah lebih dulu terkenal menjadi pemilik restoran di film "Extreme Job" dan drama "Moving".

"Aku tidak sengaja menjadi aktor spesialis ayam, tetapi secara pribadi, aku puas. Saat mencoba sesuatu yang baru, beberapa orang merasa asing karena hal baru, sedangkan yang lain merasa bosan dengan imej yang berulang-ulang," tuturnya.

Seung Ryong mengatakan kalau dirinya merasa berada di batasan itu saat memilih peran. "Aku ingin tetap menjadi aktor dengan spektrum yang beragam, menunjukkan keduanya, dari akting yang ingin aku perlihatkan dan apa yang ingin dilihat penonton," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait