'I Live Alone' Tanggapi Dugaan Jadi Ruang Cinlok Jihyo TWICE & Yun Sung Bin
Instagram/_zyozyo/top.physical
TV

Muncul dugaan kalau Jihyo dan Sung Bin cinlok saat bertemu di 'I Live Alone'. Dugaan ini muncul karena kedua selebriti itu menjadi bintang tamu di episode yang sama pada Oktober 2023.

WowKeren - Jihyo TWICE dan atlet Yun Sung Bin kini sedang dikabarkan berpacaran. Agensi kedua belah pihak sudah memberikan respons, tetapi tidak secara pasti membenarkan atau membantah. Mereka tidak bisa memastikan karena ini ranah pribadi Jihyo dan Sung Bin.

Setelah kabar pacaran ini beredar, muncul dugaan kalau Jihyo dan Sung Bin cinlok saat bertemu di program "I Live Alone". Dugaan ini muncul karena kedua selebriti itu sama-sama menjadi bintang tamu di episode yang sama pada Oktober 2023.

Di episode itu, para member seperti Jun Hyun Moo, Park Na Rae, dan Code Kunst tampak memakai outfit yang sama, padahal bintang tamu mereka berganti dari Sung Bin ke Jihyo. Hal ini memicu dugaan kuat kalau syuting diadakan di hari yang sama.

Meskipun, tidak terekam dalam satu layar yang sama, publik menduga kalau Jihyo dan Sung Bin sempat bertemu di sana. Dugaan ini langsung ditanggapi oleh pihak "I Live Alone" yang mengatakan bahwa Jihyo dan Sung Bin tidak syuting bersamaan.


\'I Live Alone\' Tanggapi Dugaan Jadi Ruang Cinlok Jihyo TWICE & Yun Sung Bin

Source: Naver

Sung Bin muncul di studio rekaman "I Live Alone" untuk keperluan syuting bagian pertama. Setelahnya, giliran Jihyo yang muncul untuk syuting bagian kedua. Tim produksi memastikan bahwa syutingnya dilakukan pada sesi berbeda.

Di sisi lain, Jihyo dan Sung Bin kabarnya sudah setahun ini berpacaran. Keduanya bertemu melalui kenalan yang sama. Karena sama-sama suka berolahraga, hubungan Jihyo dan Sung Bin berkembang ke arah yang romantis.

Menurut informasi dari media setempat, Jihyo dan Sung Bin biasanya berkencan di lingkungan Geumho, distrik Seongdong, Seoul. Karena jarak tempat tinggal yang berdekatan, mereka biasanya kencan di rumah satu sama lain.

Kedua selebriti itu dikatakan bertingkah seperti pasangan lainnya, dengan menunjukkan kasih sayang alami terhadap satu sama lain. Kabar pacaran Sung Bin dan Jihyo ini langsung ramai menuai respons positif dari netizen Korea Selatan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait