Informasi Bayaran Fantastis Kim Soo Hyun Ditanggapi Pihak 'Queen of Tears'
tvN
TV

Menurut informasi yang didapatkan media Newsen, Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran fantastis mencapai 800 juta won (sekitar Rp9,4 miliar) per episode 'Queen of Tears'.

WowKeren - Kim Soo Hyun sedang menyapa penonton lewat drama "Queen of Tears" memerankan karakter pengacara bernama Baek Hyun Woo. Pada Selasa (26/3), media Newsen membongkar bayaran yang didapatkan 1988 itu ketika membintangi drama tvN ini.

Menurut Newsen, Soo Hyun mendapatkan bayaran fantastis mencapai 800 juta won (sekitar Rp9,4 miliar) per episode "Queen of Tears". Dengan total 16 episode penayangan, sang aktor akan menerima pendapatan mencapai 12,8 miliar (sekitar Rp150 miliar).

Angka bayaran Soo Hyun ini cukup mengejutkan karena anggaran produksi keseluruhan "Queen of Tears" sekitar 40 miliar won (sekitar Rp471 miliar). Ini berarti, sang aktor menerima bayaran sekitar 1/3 dari anggaran keseluruhan drama.

Sedangkan 2/3 sisa anggaran "Queen of Tears" dipakai untuk membayar staf, pemeran utama wanita Kim Ji Won, peran pendukung, dan masih banyak lagi. Media Newsen menyebutkan bahwa angka bayaran Soo Hyun telah diverifikasi oleh sutradara casting "Queen of Tears".


Soo Hyun sebelumnya menerima sekitar 500 juta won (sekitar Rp5,8 miliar) per episode untuk "One Ordinary Day" pada tahun 2021. Kenaikan gajinya selama 3 tahun adalah 300 juta KRW (sekitar Rp3,5 miliar) per episode, naik 60 persen.

Menurut Newsen, bayaran Soo Hyun bahkan lebih tinggi karya produksi lokal. Namun, bayaran sang aktor masih di bawah Lee Jung Jae ketika membintangi "Squid Game 2", drama garapan produser global Netflix. Jung Jae kabarnya dibayar sekitar 1,3-1,5 miliar won per episode.

Seorang pejabat di industri hiburan, "Kim Soo Hyun adalah hitmaker yang telah membuat hampir semua karyanya sukses, termasuk 'The Moon Embracing the Sun', 'My Love from the Star', 'Produser', dan kini, 'Queen of Tears'. Mungkin ada keributan seputar gajinya yang tinggi, tapi itu sepadan karena dia adalah aktor yang menghasilkan output solid dan bernilai uang."

Laporan khusus yang dibuat Newsen soal bayaran Soo Hyun ini langsung dijawab oleh pihak "Queen of Tears". Tim produksi memberikan bantahan dengan mengatakan, "Bayaran penampilan mencapai 800 juta won per episode sama sekali tidak benar. Itu jauh dari kebenaran." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait