Shin Seul Ki Malu-Malu Respons Wacana Reuni dengan Dex usai Kandas di 'Single Inferno 2'
Netflix
TV

Shin Seul Ki dan Dex sempat hampir menjadi pasangan di reality show kencan ‘Single Inferno 2’. Masih sering dibahas hingga saat ini, aktris ‘Pyramid Game’ itu malu-malu berbagi pendapat soal reuni dengan Dex.

WowKeren - Shin Seul Ki telah membuat penampilan debutnya dalam drama “Pyramid Game”. Pernah muncul dalam reality show kencan “Single’s Inferno 2”, aktris kelahiran 1998 itu itu dikenal punya chemistry luar biasa dengan Dex.

Pada Selasa (26/3), wawancara Seul Ki dengan media setempat soal aktingnya di “Pyramid Game” telah dirilis. Saat disinggung soal para pemain “Single’s Inferno 2” lain termasuk Dex, Seul Ki menceritakan kesannya.

”Para pemeran 'Single's Inferno 2' datang ke acara pratinjau 'Pyramid Game' untukku. Mereka mengatakan bahwa mereka hampir tidak dapat mengenaliku dalam serial ini karena karakterku sangat berbeda dari kepribadian ceria yang biasanya aku miliki,” ungkap Seul Ki.

Lulusan jurusan piano itu menambahkan, “Mereka juga memberi tahuku betapa mereka menikmati serialnya, itu membuatku bahagia. Senang sekali kami masih tetap berhubungan meski sudah lama kami tidak tampil di acara itu bersama-sama.”

Selama berada di “Single’s Inferno 2”, Seul Ki punya chemistry terbaik dengan Dex di antara peserta pria lainnya. Meskipun diduga akan bersama, akhirnya Seul Ki justru tidak memilih Dex di akhir acara.

Shin Seul Ki Malu-Malu Respons Wacana Reuni Dengan Dex Usai Kandas Di \'Single Inferno 2\'

Source: Netflix


Saat ditanya soal kemungkinan reuni dengan Dex, Seul Ki mengaku belum terpikirkan. Sama sepertinya, Dex nantinya juga akan debut sebagai aktor dalam serial berjudul “Tarot”.

“Aku belum terlalu memikirkannya. Akan menarik jika Dex dan aku, yang pernah satu acara, kebetulan bekerja sama dalam sebuah proyek,” kata Seul Ki. Meskipun demikian, Seul Ki tidak punya keberanian untuk menawarkan akting. Alih-alih, dia akan mendukung Dex dalam setiap perjalanannya.

“Namun, aku merasa bukan tempatku untuk menawarkan akting. saranku karena aku adalah aktor pendatang baru. Aku akan terus mendukungnya dalam usahanya di masa depan,” lanjutnya.

Kendati “Single’s Inferno 2” sudah berakhir beberapa tahun lalu, Dex beberapa kali blak-blakan mengungkapkan perasaannya pada Seul Ki. Dex bahkan dengan jujur membuat pengakuan soal posisi Seul Ki di pikirannya.

“Bahkan sampai hari ini, aku masih sesekali memikirkan Shin Seul Ki,” aku Dex. Saat disinggung soal ini, Seul Ki berubah malu-malu. Berikutnya, ia hanya memberikan jawaban singkat.

”Aku berterima kasih. Aku akan mendukungnya,” ujar Seul Ki.

Sementara itu, Seul Ki memerankan karakter Seo Do Ah dalam “Pyramid Game”, ketua kelas yang berperan memimpin permainan bertahan hidup. Dalam drama ini, para siswa saling memberikan suara dan barang siapa tidak mendapatkan popularitas maka akan jadi sasaran kekerasan di sekolah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait