Bona WJSN Kuak Kepribadian Asli Jang Da Ah di Lokasi 'Pyramid Game'
Instagram/kkbyss
TV

Bona mengatakan kalau kepribadian Da Ah bertolak belakang dengan karakter Baek Ha Rin di 'Pyramid Game' yang diperankan oleh kakak kandung Jang Won Young itu.

WowKeren - Bona WJSN menjalani wawancara dengan media setempat terkait pengalamannya membintangi "Pyramid Game". Salah satu hal yang dibahas pemeran karakter Sung Su Ji itu adalah kepribadian asli Jang Da Ah di lokasi syuting drama tvN itu.

Bona mengatakan kalau kepribadian Da Ah bertolak belakang dengan karakter Baek Ha Rin di "Pyramid Game" yang diperankan oleh kakak kandung Jang Won Young itu. "Da Ah dan Ha Rin adalah dua kutub yang bertolak belakang," ungkap Bona.

Bona menambahkan, "Da Ah polos dan sopan. Kami bersenang-senang berakting bersama di lokasi syuting. Lokasi syutingnya tidak sengit dan intens seperti dramanya." Aktris kelahiran tahun 1995 itu juga membahas soal dirinya dan Da Ah yang satu agensi.

"Karena kami berada di bawah agensi yang sama, aku tahu sejak awal kalau dia adalah saudara perempuan Jang Won Young. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku berpikir dia sangat mirip dengan Won Young," tutur Bona.


Bona WJSN Kuak Kepribadian Asli Jang Da Ah di Lokasi \'Pyramid Game\'

Source: Naver

Menurut Bona, ternyata Da Ah dan Won Young punya daya tarik masing-masing. "Namun, seiring aku mengenal mereka lebih jauh, aku menyadari bahwa mereka masing-masing memiliki daya tariknya masing-masing," ucapnya.

Bona mengatakan bahwa cukup menarik bisa mengenali Da Ah dan Won Young di saat yang bersamaan. "Sangat menarik karena mereka sama, dan sangat menarik karena mereka berbeda. Keduanya memiliki kualitas yang dapat memikat orang lain," tutupnya.

Bona juga membahas soal munculnya fenomena permainan piramida di kalangan murid-murid sekolah. Hal itu mengarah pada pengucilan kelompok dengan kedok permainan. Fenomena ini bahkan dimuat dalam buletin sekolah.

Bona mengatakan, "Pesan inti dari drama ini adalah kekerasan di sekolah tidak pernah bisa dibenarkan, sehingga sangat menyedihkan mendengar tentang peniruan ini. Kuharap ini bisa menjadi peringatan, menekankan pentingnya mencegah kejadian seperti itu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait