Ahn Jae Hong Terpesona Momen Kim Yoo Jung Acungkan Jari Tengah di 'Chicken Nugget'
Netflix
TV

Sutradara 'Chicken Nugget' juga memuji kecantikan Kim Yoo Jung saat syuting adegan mengacungkan jari tengah. Ryu Seung Ryeong pun tidak ketinggalan memuji Yoo Jung.

WowKeren - Ahn Jae Hong, Ryu Seung Ryong dan sutradara "Chicken Nugget" belum lama ini menjalani wawancara dengan channel YouTube Netflix K-Content. Salah satu hal yang dibahas mereka adalah adegan ketika Ko Baek Joong (Jae Hong) mengobati korban bully.

Cuplikan adegan "Chicken Nugget" memperlihatkan Baek Joong yang terlibat momen ketika beberapa cowok membully seorang siswa. Baek Joong tiba-tiba berada di sana untuk mengobati korban bully yang sedang dipukuli.

"Kalau diperhatikan lebih dekat, kalian bisa melihat satu jariku terangkat, karena aku mengoleskan salep Fucidin," ujar Jae Hong. Seung Ryong pun kepo bertanya, "Apa itu penempatan produk iklan? Kenapa tidak memakai Madecassol?"

Sutradara menjelaskan, "Fucidin untuk mengobati luka di awal dan Madecassol untuk mencegah bekas luka." Mereka lanjut menyaksikan momen ketika Choi Min A (Kim Yoo Jung) muncul untuk menolong Jae Hong. Min A sempat mengacungkan jari tengah ke para pembully.


Ahn Jae Hong Terpesona Momen Kim Yoo Jung Acungkan Jari Tengah di \'Chicken Nugget\'

Source: Naver

Ketika melihat adegan itu, sutradara "Chicken Nugget" langsung memuji Yoo Jung dengan berkata, "Dia luar biasa cantik. Baek Joong terlihat sangat bahagia." Jae Hong juga terpesona dan berkata, "Itu mungkin adegan terindah saat seseorang mengacungkan jari tengah."

Seung Ryong tidak mau ketinggalan memuji Yoo Jung yang berperan sebagai putrinya di "Chicken Nugget". "Beberapa orang berpikir Yoo Jung tidak punya banyak jatah layar karena dia berubah menjadi nuget, tapi sebenarnya dia juga berakting sambil memakai helm nuget. Aku berterima kasih dan merasa bersalah kepadanya," ucap Seung Ryeong.

Sutradara juga sempat menjelaskan soal adegan Baek Joong menolong korban bully ini. "Selain Baek Joong, aktor lain di adegan itu tidak mengetahui cerita lengkap di naskah, jadi, mereka semua sangat bingung di sepanjang adegan," ucap sutradara.

Jae Hong mengatakan syuting adegan itu sebenarnya butuh fokus tinggi. "Irama di sini penting. Hubungan antara tinju mereka dan jariku adalah kuncinya. Kami harus mendapatkan tempo yang tepat agar tangan kami tidak saling beradu. Kerja sama tim kami bagus," pungkas Jae Hong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait