Nikita Mirzani Mention Prabowo usai Sakit Hati Imbas Kabar Dimanfaatkan untuk Kampanye
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani buat postingan khusus untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di tengah kabar ia hanya didekati RI untuk dimanfaatkan sebagai alat kampanye.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak buat postingan khusus untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Nikmir juga menandai akun Instagram Prabowo dan Gibran di tengah kabar yang menyebutnya sempat dimanfaatkan untuk kepentingan kampanye.

Adik perempuan eks kekasih Nikmir yang berinisial RI diduga juga membenarkan bahwa hubungan sang kakak dengan selebriti sensasional itu hanya untuk kepentingan politik saja. Karena dugaan ini, Nikmir sampai dibuat sakit hati.

Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka. Yang pegang gelas wine adik kandung Rizky. Yang di tengah ntah siapa. Yang cowok teman adek Rizky. 👦🏻 : Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan Mutia : menganguk mengiyakan 👦🏻 : Setting Pemilu kan [sic!],” tulis Nikmr. “Video ini menarik untuk di periksa lebih lanjut karena ada sesosok adik kandung dari Rizky Sespri Pribadi yg bagian dari bapak prabowo subianto @prabowo. Coba di periksa lebih lanjut.. [sic!].”

Saya pribadi mengucapkan terima kasih karna sudah di peralat untuk kepentingan kampanye 😊 Saya diam tidak bersuara sedikit pun , tapi video ini cukup menyakitkan saya 🙂.. [sic!],” tandas Nikmir.


Photo-INFO

Instagram

Meski mengaku sakit hati, Nikmir tetap memperlihatkan etika berkelas. Ia sama sekali tak marah pada Prabowo atau pun Gibran. Sebaliknya, ibu tiga anak ini memberikan selamat atas terpilihnya Prabowo dan Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Indonesia lima tahun ke depan.

Respected Bapak @prabowo and Mas @gibran_rakabuming , heartfelt congratulations on your election as the President and Vice President of Indonesia. May your leadership be marked by integrity, unity, and progress for our nation. Wishing you both the strength and humility to navigate the challenges ahead for the betterment of all Indonesians,” bunyi keterangan yang ditulis Nikmir hari ini, Rabu (24/4).

Sikap legawa Nikmir ini mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak yang menganggap Nikmir saat ini telah berhasil berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru