Trending

Hiburan

Artikel

Ha Ji Won diungkapkan mendapatkan tawaran untuk kembali ke layar kaca usai 2 tahun lamanya vakum di drama 'A Tree Dies Standing' yang diterima oleh Kang Ha Neul.

Apr 22, 2022 20:00

Drama Korea Selatan baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi, drama tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Hari ini, Jumat (22/4) dilaporkan bahwa aktris cantik Ha Ji Won mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru. Ini akan menjadi penampilan perdana Ha Ji Won sejak 2020 lalu.

Ha Ji Won mendapatkan tawaran untuk bergabung di drama KBS "A Tree Dies Standing" (judul terjemahan) sebagai pemeran utama wanita. Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho sosok di balik "River and The Moon Rise" dan ditulis oleh Jo Seong Geol.

"A Tree Dies Standing" adalah cerita tentang orang-orang yang terlibat dalam drama oleh seorang pria yang memainkan peran seorang cucu yang membelot untuk keinginan terakhir seorang nenek tua dari Korea Utara.

Sebelumnya, aktor tampan Kang Ha Neul telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama. Ia akan memerankan karakter Yoo Jae Heon, seorang aktor teater.

Selain itu, Jung Hae In juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini Maret lalu dan tengah mempertimbangkan. Jung Hae In diharapkan memerankan Bae Dong Jae, penerus konglomerat raksasa Samwoo yang memiliki rantai distribusi.

Jika menerima tawaran ini, Ha Ji Won akan memerankan karakter Se Yeon. Namun, detail karakter yang ditawarkan ke Ha Ji Won belum diungkapkan.

Ha Ji Won juga akan kembali di dunia akting usai 2 tahun lamanya jika menerima membintangi "A Tree Dies Standing". Terakhir, Ha Ji Won membintangi drama JTBC "Chocolate" yang tayang di akhir 2019 hingga awal 2020. Ha Ji Won juga membintangi film "Pawn" yang dirilis di 2020.

Sementara itu, "A Tree Dies Standing" direncanakan akan ditayangkan di paruh kedua 2022. Meski begitu, tanggal penayangan ini tentu masih belum dapat dipastikan mengingat pemeran belum dikonfirmasi. Paling cepat drama ini akan rilis akhir 2022 atau akan ditayangkan di 2023.

(wk/alfa)

Most Read

Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Kembaran Rok Mini, Dikritik Terlalu Pendek

Jul 4, 2022

Kaesang Pangarep Kondangan Bareng Erina Gudono, Perbedaan Penampilan Jadi Sorotan

Jul 5, 2022

Aksi Kim Woo Bin Hindari Kontak Fisik dengan Kim Tae Ri Tuai Sorotan

Jul 4, 2022

Liz IVE Kembali Disorot Gara-gara Berat Badan, Foto Terbaru Buktikan Sebaliknya

Jul 5, 2022

Umur dan Pekerjaan Lawas Shohei SMRookies Disorot Hingga Tuai Komentar Negatif, Ini Kata Fans

Jul 5, 2022

Sederet Outfit Seo Ye Ji 'Dimodifikasi' Lebih Berkelas dari Versi Model Asli di 'Eve', Setuju?

Jul 4, 2022

Inilah Member BTS yang Karier Solonya Paling Diantisipasi

Jul 5, 2022

Perbandingan Jumlah Pria dan Wanita di Fandom Girl Grup, TWICE dan ITZY Tak Terduga

Jul 4, 2022

Latest News

Detik-Detik Polisi Jemput Paksa Anak Kiai Jombang: Bentrok di Ponpes Hingga Satu Polisi Terluka

Anak kiai besar Jombang yang menjadi tersangka atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak sempat menjadi DPO polisi. Kini polisi pun akhirnya melakukan penjemputan paksa terhadap tersangka.

Cari Keberadaan Medina Zein, Uci Flowdea Beri Pesan Ini Ke Polisi

Hingga kini Uci Flowdea penasaran akan keberadaan Medina Zein yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman. lantas ia pun tampak memberikan pesan berikut ini ke polisi.

Heboh Raffi Ahmad Salting Ketemu Hingga Ngobrol Bareng Yuni Shara, Gak Bisa Berkutik!

Raffi Ahmad dan Yuni Shara dipertemukan di salah satu acara televisi. Ruben Onsu yang merupakan host acara sempat menggoda keduanya dalam momen reuni berikut ini.

Fakta Menyedihkan di Balik Kemenangan Pertama TWICE di Acara Musik

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, mereka berbagi tentang salah satu momen paling berkesan mereka, kemenangan pertunjukan musik pertama mereka pada 5 Mei 2016.

Baru Debut sebagai Aktor, Kemampuan Akting Jaehyun NCT di 'Dear.M' Jadi Sorotan

Baru-baru ini sejumlah netizen menyoroti kemampuan akting Jaehyun NCT di drama debutnya yang berjudul 'Dear.M'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

SM Diduga Sembunyikan Trainee dari Jepang untuk Grup Baru, Bukti Shohei Member NCT Tokyo?

Penggemar menduga bahwa SM Entertainment masih menyembunyikan trainee asal Jepang untuk grup baru mendatang, menguatkan perkiraan Shohei SMROOKIES member NCT Tokyo?

Ungkap Indikasi Dana Donasi ACT Dikelola untuk Bisnis-Investasi, PPATK Minta Masyarakat Hati-hati

PPATK mengungkap adanya indikasi dana donasi kemanusiaan yang terkumpul di ACT juga turut diputar dalam bisnis dan usaha pendirinya. Dari kasus tersebut, PPATK pun meminta masyarakat lebih teliti dan hati-hati.

Putuskan Jadi Non-Biner, Emma Corrin Berjuang Hadapi Komentar Publik

Aktris Emma Corrin beber perjuangan hadapi komentar publik usai putuskan jadi non-biner. Emma juga mengungkap pernyataan menarik terkait keputusannya jadi non-biner.