Emily Blunt Bertunangan
Selebriti

Setelah menjalin hubungan sejak November tahun lalu, aktris film "The Devil Wears Prada", Emily Blunt, bertunangan dengan kekasihnya John Krasinski.

WowKeren - Aktris film "The Devil Wears Prada", Emily Blunt, dan kekasihnya John Krasinski dikabarkan telah menapaki tingkat hubungan yang lebih serius lagi. Juru bicara John mengkonfirmasi pada majalah People bahwa pasangan Emily dan John telah resmi bertunangan.

Pasangan yang menjalin kasih sejak November 2008 lalu ini selalu menutup rapat hubungan asmara mereka dari sorotan publik. Awal tahun ini, keduanya terlihat menghadiri acara Screen Actors Guild Awards 2009 secara terpisah.


Sebelum menjalin asmara dengan John, Emily sempat berkencan dengan penyanyi Michael Buble selama tiga tahun. Sedangkan John sebelumnya merajut kasih dengan lawan mainnya di serial TV NBC "The Office", Rashida Jones.

Emily dikenal lewat perannya sebagai Tamsin di film "My Summer of Love". Kemampuan aktingnya bisa disaksikan pula melalui film Emily seperti diantaranya "Sunshine Cleaning" dan "The Great Buck Howard".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru