Noel Gallagher Akhirnya Hengkang Dari Oasis
Selebriti

Noel Gallagher mengundurkan diri dari grup musik Oasis karena ia tidak dapat terus bekerja dengan saudaranya Liam Gallagher yang juga merupakan anggota dari grup musik Oasis.

WowKeren - Gitaris sekaligus penggubah lagu Noel Gallagher dikabarkan telah hengkang dari grup musik Oasis. Seperti dikutip dari Billboard, Noel mengabarkan keputusannya tersebut Jumat malam tanggal 28 Agustus melalui web site resmi grup band-nya.

"Dengan sangat menyesal tetapi juga merupakan sebuah kelegaan, saya mengatakan pada kalian semua bahwa malam ini saya mengundurkan diri dari Oasis," ungkap Noel. "Orang-orang akan menulis dan mengatakan apa saja yang mereka suka, tetapi saya tidak dapat terus bekerja dengan Liam (Liam Gallagher)."

Pengumuman dari Noel tersebut datang menyusul pemberitaan batalnya pertunjukan grup band Oasis di acara festival Rock En Seine, Paris, saat menit-menit terakhir. Menurut kesaksian seorang saksi mata yang hadir di acara tersebut, pesan pembatalan pertunjukan grup musik beraliran rock tersebut diumumkan melalui layar video dengan alasan adanya perselisihan.


Keterangan dari saksi mata tersebut diperkuat oleh kesaksian dari penyanyi Amy MacDonald yang juga dijadwalkan tampil di acara tersebut. Amy menuliskan di halaman Twitter-nya bahwa Oasis membatalkan pertunjukan mereka hanya satu menit sebelum jadwal mereka tampil. Amy menambahkan jika terjadi perkelahian antara Noel dan Liam.

Pembatalan pertunjukan tersebut tidak hanya untuk pertunjukan di Paris saja, namun juga di Rock Am See Festival di Konstanz, Jerman, hari Sabtu dan I-Day Festival di Milan, Italia, hari Minggu. Sehubungan dengan pembatalan pertunjukan mereka, Noel menyampaikan permintaan maafnya kepada orang-orang yang telah membeli tiket untuk pertunjukan di Paris, Konstanz dan Milan.

Grup band Oasis yang didirikan tahun 1991 ini kini tinggal beranggotakan Liam Gallagher, Colin "Gem" Archer, Andy Bell dan Chris Sharrock. Album terbaru mereka ketika masih bersama Noel, "Dig Out Your Soul", baru saja dirilis tahun 2008 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru