Video: Sisi Manis Dan Nakal Rihanna Terkuak di Iklan Parfum Reb'l Fleur
Selebriti

Karakter Rihanna yang berlainan tersebut mempresentasikan bahwa produk parfum itu cocok digunakan semua wanita meski karakter mereka berbeda.

WowKeren - Setelah merilis single "S&M" di awal Februari, kini Rihanna mempromosikan parfum yang diberi nama Reb'l Fleur. Sesuai dengan nama parfum tersebut, penyanyi berusia 22 tahun ini dikerumuni para penari berkostum bulu yang membentuk formasi bunga.

Tak hanya tampil elegan dalam balutan gaun peach, Rihanna juga menunjukkan sisi kelam. Setelah melewati sebuah kaca Rihanna berganti mengenakan gaun hitam dan bertingkah layaknya gadis nakal.


Parfum Deb'l Fleur dibuat oleh perusahaan produk kecantikan Parlux Fragrances. Sedangkan pengambilan nama Deb'l Fleur sebagai nama produk parfum tersebut karena Reb'l adalah singkatan dari kata rebellion (pemberontakan) dan Fleur (bunga). Itulah alasan mengapa video tersebut menampilkan sisi manis dan nakal Rihanna. Hal ini juga dimaksudkan bahwa produk tersebut cocok untuk wanita dengan segala jenis kepribadian. Parfum Reb'l Fleur ini beredar Februari dengan harga 59 dollar untuk ukuran 2,4 ons.

Berikut video iklan parfum Rihanna, Deb'l Fleur:

You can share this post!

Related Posts