Neve Campbell Ingin Adopsi Anak
Selebriti

Neve rindu menjadi seorang ibu setelah mengunjungi anak-anak di Panti Asuhan Botshabello, Afrika Selatan.

WowKeren - Meski sudah dua kali menikah, tapi Neve Campbell belum juga dikaruniai momongan. Aktris "Scream 4" ini berharap ada suara anak-anak hadir dalam kehidupannya.

Hasrat aktris berusia 37 tahun ini makin tinggi untuk memiliki anak setelah melakukan kegiatan amal di Afrika Selatan baru-baru ini. Neve menjadi sukarelawan di Panti Asuhan Botshabello, yang ada di Gauteng. Setelah berkumpul dengan banyak anak kecil, muncul kerinduan dalam hatiya untuk menjadi seorang ibu.

"Saya ingin (mengadopsi anak)," kata Neve kepada majalah Health untuk edisi April. "Saya selalu ingin melakukan hal itu."


Keinginannya itu juga diungkapkan saat tampil di acara talkshow Entertainment Tonight (ET) Kanada. Menurutnya, hasrat untuk mengadopsi anak sudah ada sejak dia masih kecil.

Neve mulai terkenal lewat aksinya sebagai Julia Salinger dalam serial TV "Party of Five" (1994). Aktis asal Toronto, Kanada, ini telah dua kali membina bahtera rumah tangga, namun semua kandas. Neve menikah dengan aktor Kanada, Jeff Colt, pada 1995 dan bercerai tahun 1998. Setelah itu, Neve kembali mencoba membina keluarga dengan aktor asal Inggris, John Light. Mereka mulai bertunangan tahun 2005 dan menikah 2007, namun akhirnya berpisah 30 Juni 2010 di Los Angeles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait