Rupert Grint Penggemar Berat Ratu Elizabeth II Dan Juliette Lewis
Selebriti

Rupert mengaku terpikat karena Ratu Elizabeth II serta Juliette merupakan wanita yang lihai dan menarik.

WowKeren - Sama seperti Robert Pattinson, Rupert Grint juga menyenangi wanita yang lebih tua. Aktor film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" ini mengaku kagum pada Ratu Elizabeth II dan penyanyi sekaligus aktris film "Conviction", Juliette Lewis.

"Aku rasa wanita idamanku adalah Ratu. Dia wanita yang lihai. Aku duduk di depannya saat dia merayakan ulang tahun ke-80, dimana kami diminta untuk tampil dalam sebuah drama, cukup keren," kata aktor pemeran tokoh Ron Weasley ini. "Pilihan kedua adalah Juliette Lewis karena dia keren dan personil band (Juliette sempat menggagas dua band, Juliette and the Licks dan The New Romantiques)."

Aktor berusia 22 tahun ini memang bukan penggemar aktris sebayanya seperti Miley Cyrus. "Aku tak pernah mengagumi gadis Disney itu," kata Rupert.


Rupert juga mengungkapkan kalau ia belum tertarik menjalin percintaan yang serius. Ia sempat menjalin kasih namun kandas karena kesibukan kerja.

"Aku tak pernah menjalin kasih yang serius," katanya. "Hubungan terlama mungkin hanya kurang dari sebulan. Aku sangat sibuk jadi agak sulit untuk berkomitmen."

Namun tetap saja, Rupert menarik perhatian para gadis semenjak membintangi seri film "Harry Potter" sejak usia 11 tahun. Kaum remaja putri tergila-gila karena rambut warna jahe milik Rupert. "Saat berjalan di luar, aku akan mendapat banyak perhatian. Hal itu masih terjadi," ujar Rupert.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts