Ayu Azhari Gandeng Ketiga Saudara Perempuannya Buka Restoran Ala Timur Tengah
Selebriti

Restoran keluarga Azhari bernama Ya Hala yang terletak di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat itu telah resmi dibuka pada Jumat, 8 Juli.

WowKeren - Azhari bersaudara (Sarah, Ayu, Rahma dan Rachel Azhari) kembali menghiasi pemberitaan di media. Tapi, kali ini bukan lagi mengenai foto seksinya melainkan tentang usaha baru yang mereka rintis bersama.

Kemarin, Jumat (8 Juli) Azhari bersaudara resmi membuka usaha baru mereka berupa restoran khas Timur Tengah bernama Ya Hala. Ketika ditemui di sela-sela acara pembukaan resto yang berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, tersebut, Ayu Azhari membeberkan cerita di balik usaha baru yang ia lakoni bersama ketiga adiknya itu.

"Sebenarnya saya, Sarah, Rahma dan Rachel sudah lama ingin punya resto. Malah pengennya buat di Paris, Eropa. Tapi ketemu sama rekan disini, jadi buka disini saja," ujar Ayu. "Kita sih sukanya makanan Arab karena punya keseimbangan kayak nasi gitu. Kenapa kita pilih resto, karena kita senang kalau orang datang, harganya nggak mahal. Orang juga bisa kenyang dan sehat."


Istri Mike Tramp itu pun menjelaskan bahwa kata "Ya Hala" dipilih sebagai nama restorannya karena mempunyai arti "Selamat Datang". Dalam hal cita rasa, mereka telah mempercayakannya kepada tiga orang chef yang didatangkan langsung dari Yaman. Meski masakan yang ditawarkan bernuansa Timur Tengah, restoran milik Azhari bersaudara itu juga menyajikan western food.

"Kalau soal makanan khas sih konsepnya tak hanya makanan Timur Tengah saja ya, kita juga ada western food, jadi campur lah," imbuh Sarah. "Selain itu kita juga ada bakery, jadi campur dari gadum. Ada ayam tanpa lemak juga. Jadi misalkan kalau anak muda habis fitness, nggak perlu takut makan ayam karena enggak ada lemak. Style-nya open kitchen jadi bisa lihat sebearapa bersih makanannya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts