Joe Jonas Hobi Kenakan Baju Kotor Setiap Saat
Selebriti

Joe mengaku melakukan kebiasaan tersebut terutama saat berolahraga karena lebih mudah dan praktis.

WowKeren - Salah satu personil Jonas Brothers, Joe Jonas, punya kebiasaan aneh soal berpakaian. Mantan kekasih Demi Lovato dan Ashley Greene itu kerap mengenakan baju kotor setiap saat.

"Aku mengenakannya setiap saat terutama saat berolahraga," kata penyanyi yang baru merayakan ulang tahun ke-22, Senin 15 Agustus. "Terasa lebih cepat dan mudah."

Soal kebiasaan buruk lainnya, Joe mengungkapkan kalau ia dan dua saudaranya, Kevin Jonas serta Nick Jonas, dulunya sering membuat keusilan pada tetangga mereka. Joe, Nick dan Kevin secara diam-diam biasanya membungkus semua pohon di tempat tinggal mereka dengan tisu toilet. Sayang, aksi jahil itu segera ketahuan.


"Sherif lokal datang dan mengatakan pada ayahku, 'Aku tak akan menuduh apapun pada putra-putramu tapi rumahmu satu-satunya yang tidak dihiasi tisu toilet di luar sana'," kata Joe. "Ayah langsung berbicara banyak denganku setelah itu."

Penyanyi berusia 21 tahun ini telah kapok berbuat usil. Ia bahkan tak berani memeriksa ponsel seorang gadis yang pernah menjadi kekasihnya tanpa diminta.

"Aku hanya pernah melihat ponselnya karena dia ingin menunjukkan tentang sesuatu," ujar Joe. "Aku tak akan melakukannya tanpa diminta."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru