Teaser: Joe Jonas Ekspresikan Cinta di Cuplikan Video Musik 'Just in Love'
Musik

Namun dibalik ekspresi rasa sayangnya, Joe juga merasa sedih karena harus kembali ke rumah dan meninggalkan kekasihnya itu.

WowKeren - Joe Jonas akan segera menghadirkan video musik untuk single terbarunya, "Just In Love". Bertemakan cinta, teaser video musik "Just in Love" mengungkap kemesraan Joe dengan seorang wanita Perancis.

"Kenapa kamu bersedih," kata wanita tersebut pada Joe dalam video teaser. Personil Jonas Brothers itu pun menjawab, "Aku sedih karena harus pergi. Aku harus kembali ke rumah." Sang wanita kemudian mengungkapkan kalau ia akan sangat merindukan Joe.

Penggarapan video musik "Just in Love" dilakukan di Paris, 27 Juli. Menurut rencana, E! akan menayangkan secara perdana video musik tersebut pada 14 September.

"Just in Love" merupakan single lanjutan setelah "See No More". Dua single tersebut masuk dalam track debut album solo Joe, "Fastlife", yang akan rilis perdana di Amerika, 16 September.


"Sungguh menakutkan di awal karena aku tahu bahwa ini adalah kesempatan pertama untuk menunjukkan pada orang-orang tentang kehidupanku," kata Joe terkait album "Fastlife". "Segala hal baik dan buruk dalam setiap hubungan yang aku alami dan pandanganku dalam menjalin hubungan."

Berikut ini teaser video musik "Just in Love":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru