Video Musik: Joe Jonas Cinta Mati pada Gadis Perancis di 'Just in Love'
Musik

Video musik ini menggambarkan Joe yang sedang kasmaran dan menghabiskan sepanjang waktunya bersama sang gadis.

WowKeren - Setelah memberi beberapa bocoran video musik "Just in Love", kini Joe Jonas merilis versi keseluruhan. Video diawali dengan Joe yang sedang jalan-jalan di Paris, bertemu wanita lokal dan saling jatuh cinta.

Selanjutnya, mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama, bahkan mandi dalam satu bathtub. Setiap waktu mereka jalani dengan penuh senyum hingga akhirnya mereka harus berpisah.

"You're just running from the truth/ And I'm scared of losing you (Kau hanya lari dari kebenaran / Dan aku takut kehilanganmu)," begitu penggalan lirik "Just in Love". "You are worth too much to lose/ Baby if you're still confused/ Girl I'm just in love with you (Kau terlalu banyak kehilangan/ Sayang, jika kau masih bingung/ Aku hanya jatuh cinta padamu)."

Paris dipilih sebagai lokasi syuting karena termasuk kota yang romantis. Itulah yang ingin ditonjolkan karena single tersebut bertema tentang cinta.


Kami syuting di Paris, secara alami itu tempat yang penuh gairah dan romantis," kata Joe beberapa waktu lalu. "Saya rasa video ini mungkin akan sedikit mengejutkan semua orang."

"Just in Love" merupakan single kedua yang diambil dari album solo pertamanya, "Fastlife". Untuk mempromosikan album tersebut, penyanyi berusia 22 tahun ini menggelar konser dengan Jay Sean nertajuk "Joe Jonas & Jay Sean Tour".

Berikut video musik "Just in Love":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru