Rupert Grint Gelar Pesta Heboh di Las Vegas
Selebriti

Saat akhir pekan, Rupert merayakan ulang tahun ke-23 di tiga tempat yakni makan malam di Sugar Factory American Brasserie, mengunjungi toko permen dan clubbing bersama para gadis.

WowKeren - Sudah hampir sebulan sejak Rupert Grint merayakan ulang tahun ke-23 pada 24 Agustus lalu. Meski begitu, Rupert yang dinilai Emma Watson sebagai pribadi yang tertutup itu telah menggelar pesta ulang tahun, Sabtu 17 September.

Mirip dengan gaya hidup Hugh Hefner, Rupert menggelar pesta bertema "Harry Potter" di Las Vegas. Ia terlihat ceria saat menyantap hidangan di Sugar Factory American Brasserie, Las Vegas. Sejumlah menu yang dihidangkan meliputi masakan daging kalkun, roti bruschetta dan steak. Seusai makan malam, Rupert menyempatkan diri untuk berpose dengan para pelayan wanita yang berkostum seksi seragam Gryffindor.

Aktor penggemar es krim dan makanan ringan ini juga sempat berkunjung ke sebuah toko permen di Hotel Paris. Ia membeli permen karet rasa apel dan jelly beans.

Setelah santap malam dan puas berkunjung ke toko permen, Rupert melanjutkan pestanya ke klub malam Chateau. Diantara hingar bingar musik dan tamu yang berdansa, tampak saat aktor film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" tersebut duduk dikelilingi para gadis.


Berikut ini foto di pesta ulang tahun Rupert Grint:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts