Thalita Latief dan Dennis 'Lyla' Tunda Bulan Madu Demi Karir
Selebriti

Thalita mengaku kalau belum bisa berbulan madu karena harus memandu acara dimana ia akan satu panggung dengan Dennis Rizky bersama bandnya, Lyla.

WowKeren - Tanggal cantik 9-10-2011 bukan hanya jadi hari spesial bagi Paul McCartney dan Nancy Shevell tetapi juga untuk Thalita Latief dan pemain bass band Lyla, Dennis Rizky, yang telah resmi menjadi suami istri. Namun Thalita dan Dennis belum bisa berlibur bulan madu karena sama-sama disibukkan oleh pekerjaan.

"Minggu depan sudah kerja," kata Thalita saat menggelar resepsi di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (9/10) malam. "Kebetulan aku yang MC, bintang tamunya Lyla. Di situ kali bulan madunya. Bulan madu di panggung."

Walau berstatus sebagai istri, Thalita mengaku tak akan mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Sejak awal, dia dan Dennis sudah sepakat untuk saling mendukung. "Normal saja. Dari awal sudah sepakat. Sebelum menikah juga sudah dibicarakan," kata Thalita.

Akad nikah pasangan yang bertunangan 23 April lalu ini dilangsungkan di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Akad dimulai tepat pukul 15.00 dipimpin oleh Drs. H. Udin Raffiudin dan saksi dari calon mempelai pria, Ikhwan Jaelanin dan saksi dari calon mempelai wanita, Asfi Gamal.

Sebelum akad nikah, diadakan upacara adat Minangkabau dengan saling berbalas pantun oleh pihak keluarga dari kedua mempelai dengan bahasa Minangkabau. Thalita terlihat cantik menggunakan kebaya putih keemasan saat bersanding dengan Dennis yang gagah menggunakan beskap berwarna putih. Rona bahagiapun terpancar dari wajah Thalita dan Dennis saat mereka resmi menjadi suami istri.


Untuk mas kawin, Dennis mempersembahkan mahar emas logam murni dan uang sebesar Rp 9, 10 Gulden, Rp 2.011. Mas kawin tersebut melambangkan tanggal pernikahan mereka berdua.

"Alasannya seperti mahar Rp 9 itu melambangkan hari ini, uang lama sudah langka dan susah dicari," kata Dennis yang didampingi oleh Thalita. "10 Gulden karena kebetulan Thalita ada darah Belanda jadi dimasukkan unsur Belandanya, untuk yang Rp 2011 melambangkan tahun ini."

Untung saja perjuangan Thalita dan Dennis tidak sia-sia. Mereka berhasil melewati prosesi pernikahan dengan lancar. "Alhamdulillah apa yang direncanakanku sama Dennis berjalan dengan lancar. Yang paling penting akad nikah berjalan lancar, aku lega juga bahagia," kata Thalita.

Berikut ini foto pernikahan Thalita Latief dan Dennis "Lyla":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait