Vanessa Hudgens Serius Jalin Kasih dengan Austin Butler
Selebriti

Vanessa dan Austin menghabiskan waktu untuk menjelajahi pantai Venice dengan bersepeda bersama.

WowKeren - Vanessa Hudgens meniru jejak Leonardo DiCaprio ketika masih bersama Blake Lively. Namun berbeda dengan Leo yang bersepeda di jalanan umum di New York City, Vanessa dan kekasih barunya, Austin Butler, mengendarai sepeda berkeliling pantai Venice, California, Sabtu, 26 November.

Aktris film "Journey 2: The Mysterious Island" itu dan Austin seolah tak terpisahkan. Vanessa bahkan berani memeluk Austin ketika kekasihnya itu sedang di depan mesin ATM.

Tak hanya bersepeda bersama, Vanessa dan aktor film "Aliens in the Attic" ini juga makan siang di Restoran 26 Beach. Mereka lantas melanjutkan perjalanan dengan sepeda.


Vanessa dan Austin berkencan sejak September lalu. Kali pertama mereka terlihat bersama di tempat umum adalah ketika menghadiri ulang tahun Jennifer, saudari sahabat Vanessa, Ashley Tisdale. Sesudah pesta, pasangan yang terpaut hanya dua tahun ini terlihat mesra dan berciuman ketika makan di Big Boy, Los Angeles. Sebelum dengan Austin, Vanessa menjalin kasih dengan lawan mainnya di film "High School Musical 3: Senior Year", Zac Efron. Sayangnya setelah empat tahun bersama, Vanessa dan Zac akhirnya berpisah.

Berikut ini foto Vanessa Hudgens bersama Austin Butler:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru