Ratu Felisha dan Suami Sudah 6 Bulan Pisah Ranjang
Selebriti

Hubungan Ratu dan suaminya, Franciscus Emmanuel, sudah setahun bermasalah dan memutuskan pisah ranjang saat memasukkan gugatan cerai.

WowKeren - Kasus perceraian antara Ratu Felisha dan suaminya, Franciscus Emmanuel, telah memasuki persidangan yang ketiga, Senin (9/1). Menurut kuasa hukum Ratu, Reza Mahastra, aktris film "Kain Kafan Perawan" (2010) itu ternyata sudah 6 bulan pisah ranjang dengan suaminya. Keputusan itu diambil sejak Ratu memasukkan gugatan cerai.

"Kalau yang itu sudah. Mereka sudah pisah rumah selama 6 bulan," tutur Reza saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, (9/1). "Ini memang sudah setahun bermasalah, makanya gugatan cerai ini langkah terakhir."


Melalui kuasa hukumnya itu, Ratu mengungkapkan keinginannya agar perceraian ini berjalan dengan damai. Ibu dari Dasha Godiva yang diadopsinya 2006 silam itu tidak ingin ada huru-hara yang berbuntut panjang dan memalukan. Pasangan yang menikah 2008 silam ini sudah memikirkan baik-baik sebelum memutuskan untuk berpisah.

"Keinginan dari para pihak ya selesai dengan baik baik tanpa ada masalah," lanjut Reza. "Masalahnya sudah dibahas, prinsipnya cuma mereka yang tahu. Dua belah pihak sudah coba bicara. Mencoba menyelesaikan, tapi kayaknya jalan terbaik ya berpisah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru