Pesan Terselubung di Lagu 'Birthday Cake' Rihanna dan Chris Brown
Musik

Fans banyak menduga bahwa lagu tersebut menyiratkan hubungan Rihanna dan Chris saat ini.

WowKeren - Baik fans Rihanna dan Chris Brown sama-sama dibuat shock ketika lagu "Birthday Cake" dirilis. Fans pun banyak yang berspekulasi bahwa ada pesan terselubung di lagu tersebut.

Tidak sedikit yang berasumsi bahwa lagu tersebut menceritakan perkembangan status hubungan Riri dan Chris. Namun ada juga fans yang santai menanggapinya dan meminta yang lainnya menikmati musik Riri dan Chris, bukan sibuk mengkritisinya.

"Kurasa akan ada banyak publisitas buruk mengenai kenapa Rihanna melakukan (duet) itu dengannya (Chris)," kata seorang fans bernama Cassy kepada MTV. "Musik Chris memang bagus, tapi kurasa Rihanna bisa melakukan lebih banyak hal bagus lainnya daripada harus (duet) dengannya," kata fans lainnya.


Seorang pakar kekerasan dosmetik, Rita Smith, mengatakan bahwa lagu tersebut bisa saja upaya Chris untuk menunjukkan kepada fans bahwa kini dirinya sudah berubah. Tidak temperamen seperti dulu lagi.

"Aku tidak tahu apa pesan di balik lagu itu. Mungkin menurutku pesannya seperti ini 'orang bisa berubah dan aku tidak akan mau diperlakukan begitu lagi dan aku tidak mau memperlakukan orang lain seperti itu lagi," kata Rita kepada MTV. "Pesan dari lagu itu mungkin melampaui dugaan kita."

Sementara itu, The-Dream yang menulis lagu tersebut mengatakan bahwa Riri sendiri yang mengajak Chris untuk duet di lagu itu. "Dia (Riri) adalah temanku, jadi apapun yang diinginkannya, dia akan melakukannya," kata The-Dream. "Dia menelponku dan mengatakan 'Kurasa aku akan melakukannya (duet) dengan Chris'. Aku kemudian bilang 'Ok, keren. Apapun yang kau inginkan'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait