Warner Bros Garap Film Biopik Pendiri 'Playboy' Hugh Hefner
Film

Warner Bros telah menggandeng produser 'Ocean's Eleven', Jerry Weintraub, untuk memproduksi film tersebut.

WowKeren - Selama bertahun-tahun rencana pembuatan film biopik pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, telah dibicarakan. Namun sayangnya, Imagine Entertainment dan Universal gagal mewujudkannya. Kini Warner Bros. Pictures dikabarkan mengambil alih proyek tersebut dan siap memproduksinya.

Produser yang terpilih untuk menggawangi proyek ini adalah Jerry Weintraub. Jerry dikenal setelah memproduseri film Brad Pitt dan George Clooney, "Ocean's Eleven" (2001), serta sekuel-sekuelnya.


Sempat beredar rumor bahwa Jerry akan menggandeng penulis naskah "Harry Potter", Steve Kloves. Namun pihak produksi langsung membantah kabar tersebut. Hingga saat ini Jerry juga masih belum mau membocorkan kisah hidup Hugh bagian mana yang akan ia angkat dalam film ini.

Dulu, saat proyek ini masih dalam genggaman Imagine Entertainment dan Universal, sejumlah nama untuk pemeran Hugh sempat muncul. Sebut saja Robert Downey Jr. dan Hugh Jackman. Tetapi untuk proyek kali ini belum ada aktor yang dikabarkan akan bergabung. Saat ini, baru James Franco saja yang pernah memerankan sosok Hugh Hefner di layar lebar lewat film "Lovelace".

You can share this post!

Related Posts