Aura Kasih Bantah Jadi Penyebab Keretakan Pernikahan Tamara Bleszynski
Selebriti

Manajernya, Yani, menegaskan kalau Aura tak pernah jalan bersama Mike Lewis atau bahkan mengenal mantan suami Tamara tersebut.

WowKeren - Aura Kasih menegaskan kalau ia bukanlah penyebab perpisahan antara Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Melalui manajernya, Yani, Aura menyangkal rumor kalau ia sering jalan bareng Mike bahkan sebelum pernyataan soal rencana perceraian dengan Tamara.

"Tidak mungkin Aura begitu, sudah sering digosipkan dan banyak yang tidak benar," ujar Yani, Rabu (4/4). "Malah sepertinya Aura tidak kenal sama Mike. Mana berani juga Aura jalan sama laki orang. Gila apa."


Sebelumnya, beredar spekulasi kalau Aura kerap menghabiskan waktu bersama Mike. Sementara itu, pihak Mike dan Tamara juga menegaskan kalau perceraian mereka bukan karena pihak ketiga ataupun kekerasan rumah tangga (KDRT).

Pasangan yang telah menikah sejak Februari 2010 itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4). Saat menggelar jumpa pers, Mike meminta agar media tak lagi membuat spekulasi. Hanya ia dan Tamara yang tahu alasan utama perceraian tersebut. Sesuai kesepakatan, pasangan yang telah dikaruniai Kenzou Leon Blezynski Lewis itu akan menyerahkan semua keputusan soal hak asuh anak dan harta gono gini pada pengadilan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru